Selain Pantai Banyak Pilihan Tempat Berliburan, Ini 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tulungagung

Selain Pantai Banyak Pilihan Tempat Berliburan, Ini 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tulungagung

Selain Pantai Banyak Pilihan Tempat Berliburan Ini 5 Tempat Wisata yang Wajib Anda Kunjungi di Tulungagung Foto/ @instagram bukit_tunggulmanik/--

RADARATANGGAMUS.CO.ID - Banyak rekomendasi tempat liburan di Tulungagung Jawa Timur. Salah satunya wisata pantai yang cukup terkenal. 

Cocok untuk Anda yang sedang merencanakan liburan namun masih bingung hendak pergi ke mana.

Pasalnya Tulungagung sudah mempunyai nama seperti Bali.  Yakni menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih dan ombak yang bisa digunakan untuk berselancar.

BACA JUGA:Wisata Kebun Mawar Situhapa Garut Tawarkan Keindahan Yang Sulit Dilupakan

Namun meski begitu, Tulungagung ternyata memiliki berbagai tempat wisata lain yang cukup indah. 

Bagi yang bosan berlibur di pantai, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Tulungagung.

Tempat Wisata di Tulungagung Terbaik Selain Pantai.  Nah buat anda yang sedang mencari rekomendasi wisata pantai, coba cari artikel lainnya di Ponorogonews.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Tempat Wisata Alam di Kabupaten Ciawi Cocok untuk Bersantai dengan Keluarga

Yuk simak 5 destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Tulungagung:

1. Taman Aloon-Aloon Tulungagung.  Mungkin warga sekitar sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisata yang satu ini.  Berbeda dengan wisatawan luar daerah yang belum pernah mengunjungi Aloon-Aloon Tulungagung.

Aloon-Aloon Tulungagung merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Tulungagung.  Lokasi Aloon-Aloon Tulungagung terletak di pusat kota tepatnya Jalan Kartini R.A, Tulungagung.

BACA JUGA:Yuk Intip! 5 Pantai Terbaik dan Terindah di Jawa Timur, Mulai Dari Pulau Merah Hingga Balekambang 

2. Taman Hutan Kota Tulungagung.  Cocok bagi Anda yang mencari suasana sejuk nan natural.  Wisata Taman Hutan Kota Tulungagung cocok untuk dikunjungi. 

Terletak di desa Ketanon, Kedungwaru cukup dekat dengan Aloon-Aloon Tulungagung.  Biasanya warga sekitar juga berolahraga di sini.

Sumber: