Luar Biasa, Pulau Sumba Punya 5 Pantai Eksotis yang Memikat Pengunjung dengan View Alam Menawan

Luar Biasa, Pulau Sumba Punya 5 Pantai Eksotis yang Memikat Pengunjung dengan View Alam Menawan

Keindahan Pantai Walakiri Sumba Timur. Pantai ini menawarkan pemandangan eksotis Foto Facebook: fujifilm_Xseries--

Daya tarik utama dari Pantai Pero adalah fenomena waterblow yang tercipta ketika ombak besar menghantam karang sehingga akan menciptakan pemandangan yang menakjubkan bagi Anda.

Selain itu, keberadaan pepohonan hijau rindang di sekitar pantai menambah kesan sejuk.  Aktivitas lain yang bisa dinikmati di Pantai Pero adalah berselancar.

BACA JUGA:Inilah Keajaiban Dunia Keindahan Alam yang Menakjubkan, Angel Falls, Air Terjun Tertinggi di Dunia

Ini merupakan kegiatan yang menyenangkan berkat besarnya ombak, sekaligus menikmati keindahan matahari terbenam yang menakjubkan.

2. Pantai Walakiri

Salah satu destinasi mustahil di Sumba adalah Pantai Walakiri yang terletak di Sumba Timur.  Pantai ini menawarkan pemandangan eksotis yang mampu memikat hati siapa pun.

Keunikan Pantai Tarimbang terletak pada perbukitan dengan pepohonan hijau yang mengelilingi pantai sehingga menciptakan suasana sejuk.

BACA JUGA:Ini 4 Tempat Wisata Tersembunyi di Bogor, Wajib di Kunjungi Untuk Liburan Akhir Pekan Anda

Ombaknya yang tenang membuat pengunjung bisa menikmati berenang dengan leluasa.  Keunikan pantai ini terletak pada hutan bakau yang menjulang tinggi.

Hal ini menciptakan siluet indah saat matahari terbenam yang sempurna untuk foto.  Pantai ini dapat dicapai dengan menempuh perjalanan sekitar 24 km dari Waingapu, ibu kota Kabupaten Sumba Timur.

Ketenangan airnya menjadikan Pantai Walakiri tempat yang ideal untuk berenang dan bersantai bagi Anda yang menginginkan ketenangan.

BACA JUGA:5 Tempat Camping di Garut, yang Hidden Gem dengan View Alam yang Memukau

Dengan keindahan dan keunikan alamnya, Pantai Walakiri akan membuat Anda terpesona dan membawa pulang kenangan liburan yang tak terlupakan.

3. Pantai Ratenggaro

Pantai Ratenggaro tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau namun juga kekayaan budaya yang luar biasa.

Sumber: