Calliandra Hills Selapan Pringsewu,Wisata Alam Serasa di Atas Awan Dengan View Pegunungan

Calliandra Hills Selapan Pringsewu,Wisata Alam Serasa di Atas Awan Dengan View Pegunungan

Ngecamp seru dengan view awan dan pegunungan di Calliandra Hills Selapan Pringsewu. Foto Instagram Caliandrahillsselapan--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ada tempat wisata baru di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Nama tempat wisata tersebut Calliandra Hills yang terletak di Pekon Selapan, Kecamatan Pardasuka.

Objek wisata alam baru di Pringsewu ini sedang Hits. Hampir di semua sosial media (Sosmed) mempublish keindahan alam dengan suasana lautan awan dan perbukitan yang sejuk.

Di Calliandra Hills ini juga menyuguhkan area camping ground  sehingga sangat cocok bagi kamu yang berjiwa petualang.

Pekon Selapan, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu ini merupakan satu pekon di ujung selatan Pringsewu, yang berada di kawasan perbukitan.

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Serahkan Bantuan KWT di Pekon Selapan

BACA JUGA:8 Tempat Wisata Hits di Kabupaten Tanggamus, Nomor 3 Bak Negeri di Atas Awan

Sebelum 2022, Pekon Selapan sulit dijangkau, karena kondisi jalannya yang rusak parah. Namun, saat ini kondisinya berbeda. Pemerintah memperbaiki infrastruktur jalan sehingga sekarang terbentang jalan yang mulus mulai dari kaki gunung di Pekon Tanjung Rusia, hingga ujung Pekon Selapan. 

Caliandra Hills merupakan destinasi wisata alam yang  menawarkan panorama alam yang indah, dengan hamparan perbukitan hijau dan lautan awan yang menawan.

Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan tersebut dari gardu pandang yang telah disediakan. 

Selain itu, Puncak Selapan Caliandra Hills juga menjadi tempat yang ideal untuk melihat sunrise (Matahari terbit) dan sunset (matahari tenggelam). Tak heran jika tempat wisata ini menjadi favorit para wisatawan, terutama bagi mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk perkotaan.

BACA JUGA:4 Wisata Negeri Di Atas Awan. Nomor Pertama Hanya 2 Jam Dari Depok

BACA JUGA:Marindo Kurniawan Resmi Jadi Pj. Bupati Pringsewu

Puncak Selapan Caliandra Hills telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai,seperti toilet,mushola dan area parkir.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Puncak Selapan waktu terbaiknya adalah pada pagi hari atau sore hari. Pada waktu tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan sunrise dan sunset yang indah.

Sumber: