Layar Amoled, Punya Kamera Jernih dan Sudah IP54, Segini Harga Redmi Note 13 Pro 4G

Layar Amoled, Punya Kamera Jernih dan Sudah IP54, Segini Harga Redmi Note 13 Pro 4G

Redmi Note 13 Pro 4G. Foto Xiaomi Indonesia --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Xiaomi resmi meluncurkan ponsel mid range terbarunya yaitu Redmi Note 13 Pro 4G yang merupakan penerus dari Redmi Note 12 Pro 4G yang dirilis tahun lalu.

 

Kendati bukan kelas ponsel flagship namun, ponsel ini menawarkan sejumlah fitur yang dapat diandalkan. Tentunya harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

 

Ponsel Redmi Note 13 Pro 4G sendiri memiliki  desain ramping dan modern dengan pilihan warna yaitu Midnight Black, Lavender Purple, dan Forest Green.

 

Bodinya terbuat dari plastik polikarbonat, namun terasa kokoh dan tidak mudah tergelincir.

 

BACA JUGA:Banting Harga Sisa Segini Harga HP Poco M5 di Akhir Februari 2024, Sudah Punya Fitur NFC

 

BACA JUGA:Intip Bocoran Spesifikasi Smartphone Xiaomi 14 Ultra yang Rilis Pada 22 Februari

 

Dilihat dari spesifikasinya, Redmi Note 13 Pro 4G memiliki bentang layar berukuran 6.67 inci dengan panel AMOLED dan resolusi Full HD+.

 

Redmi Note 13 Pro 4G ini juga memiliki refresh rate 120Hz yang membuat pergerakan gambar terasa lebih halus.

Untuk urusan dapur pacunya, Redmi Note 13 Pro 4G ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G99-Ultra yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

 

Ponsel ini tersedia dalam beberapa pilihan RAM dan memori internal, seperti 6GB/128GB dan 8GB/256GB.Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh dengan penggunaan normal. Selain itu untuk pengisian dayanya menggunakan 67 Watt turbo.

 

Salah satu fitur utama Redmi Note 13 Pro 4G adalah kameranya. Dibekali dengan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 200 MP (wide), f/1.7, 8 MP (ultrawide),f/2.2.2 MP (macro), f/2.4. Pada bagian depan dibekali kamera 16 MP (wide), f/2.4.

 

BACA JUGA:Redmi A3 Resmi Meluncur,

Ini Fitur dan Perkiraan Harganya

 

BACA JUGA:Sama sama Ponsel Kelas Menengah, Redmi Note 13 Pro Vs Infinix Zero 30 5G, Unggul Mana?

 

Redmi Note 13 Pro 4G juga sudah memiliki Rating IP54 sehingga tahan terhadap debu dan percikan air dari segala arah. Kalau kamunkehujanan saat pakai smartphone ini, tenang ponsel ini masih relatif, cukup keringkan saja ponselnya.

 

Redmi Note 13 Pro 4G direkomendasikan bagi Anda yang mencari smartphone dengan kamera yang mumpuni, layar yang jernih, dan baterai yang tahan lama. Smartphone ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

 

Saat ini Ponsel Redmi Note 13 Pro 4G dibanderol dengan harga Rp3,8 juta. Bagaimana. Apakah Anda tertarik untuk memiliki ponsel ini.(*)

Sumber: