Korban Tenggelam Di Sungai Way Bulok Pringsewu Berhasil Ditemukan di Bawah Jembatan Gantung

Korban Tenggelam Di Sungai Way Bulok Pringsewu Berhasil Ditemukan di Bawah Jembatan Gantung

Jasad korban saat dievakuasi tim SAR Gabungan yang tenggelam di sungai way Bulok--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Setelah selama 2 hari melakukan pencarian Axel Rama Rafiansyah (16) korban yang hanyut terbawa arus sungai Way Bulok Gadingrejo berhasil ditemukan sekira pukul 07.00 Wib pada Selasa (5/3) pagi 

 

Korban yang masih berstatus pelajar kelas 3 SMK ditemukan warga mengapung terbawa arus sungai dibawah jembatan gantung Pekon Yogyakarta, Gadingrejo atau berjarak sekitar 5 sampai 6 kilometer dari lokasi awal tenggelam.

 

"Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," ujar kasi Humas Iptu Priyono mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya pada Selasa (5/3) pagi.

 

Kasi Humas menyebut, jasad korban sudah dievakuasi tim SAR Gabungan dan dibawa kerumah duka, di RT 11 Pekon Sidoharjo, Pringsewu. 

 

Untuk diketahui seperti diberitakan sebelumnya,

Mengawali tugas sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pringsewu, Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan, S.T., M.M. langsung tancap memantau pencarian terhadap salah satu warga yang hanyut di sungai Way Bulok, Minggu (3/3) malam.

 

Terkait hilangnya salah satu warga Pekon Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu yang tenggelam dan hanyut di sungai Way Bulok, Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan berharap dan berdoa agar korban dapat segera ditemukan. 

 

Sementara itu, Tim gabungan masih terus melakukan pencarian korban hilang terseret arus sungay way bulok di Pringsewu, lampung pada Senin (4/3) sore. 

Sumber: