Tasyakuran HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus Dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Tasyakuran HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus Dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan potongan tumpeng kepada Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan saat kegiatan Tasyakuran HUT ke 27 Tanggamus di rumah dinas Bupati Tanggamus, Rabu 20 Maret 2024. Foto Diskominfotik Lampung--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Gubernur Lampung Arinal Djunaedi mengunjungi Kabupaten Tanggamus dalam rangka Tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 27 Kabupaten Tanggamus sekaligus Safari Ramadhan Pemprov Lampung yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Tanggamus, Rabu 20 Maret 2024.

Kedatangan Gubernur Arinal yang didampingi Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hj.Riana Sari Arinal,jajaran Forkopimda Lampung dan sejumlah kepala OPD di Lingkungan Pemprov Lampung itu disambut Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Ketua TP PKK Tanggamus drg.Hellen Veranica, jajaran Forkopimda Tanggamus dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Tanggamus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, Dandim 0424 Letkol Inf Vicky Heru Harsanto Kepala Kejari Tanggamus Nurmajayani

Pj Bupati Tanggamus,Ir.Mulyadi Irsan dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu kebanggaan dan kehormatan bagi pemerintah daerah dan masyarakat Tanggamus atas kehadiran Gubernur Lampung di Bumi Begawi Jejama.

BACA JUGA:DPRD Tanggamus Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke 27 Tanggamus

BACA JUGA:HUT Tanggamus ke-27 Ketua DPRD Ajak Maksimalkan Potensi Bagi Kemajuan Tanggamus

Dilanjutkan Pj bupati bahwa tanggal 21 Maret 2024, Kabupaten Tanggamus menginjak usia yang ke 27 tahun yang mengangkat tema "Bakti Bersama Menuju Tanggamus Sejahtera".

"Dengan momentum peringatan tersebut, saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus bersatu padu membangun Kabupaten Tanggamus demi menuju Lampung Berjaya,"ujar Mulyadi Irsan.

Dalam kesempatan itu,Pj Bupati Tanggamus juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas perhatiannya dalam melaksanakan pembangunan di segala aspek mulai dari infrastruktur,pertanian dan ekonomi kerakyatan.

Sementara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bahwa Kabupaten Tanggamus merupakan daerah pertama yang dikunjungi dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Lampung tahun 2024.

Arinal Djunaedi juga turut memberikan harapannya terkait ulang tahun Kabupaten Tanggamus ke-27 yang jatuh pada, Kamis (21/3/2024). 

Ia berharap, dengan HUT Tanggamus ke-27 ini bisa menjadi titik untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan. 

"Tidak perlu ceremonial gedung tapi saya lebih menekankan ekonomi kerakyatan yang dibangun,"tegasnya.

Dalam kegiatan tasyakuran dan Safari Ramadhan tersebut, Gubernur Lampung juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Kabupaten Tanggamus, bantuan sembako bagi warga tidak mampu dan bantuan kursi roda.(*)

Sumber: