Berikut 7 Rekomendasi Tempat Wisata yang Terkenal Eksotis di Pangandaran, untuk Libur Lebaran Nanti

Berikut 7 Rekomendasi Tempat Wisata yang Terkenal Eksotis di Pangandaran, untuk Libur Lebaran  Nanti

Salah satu Pantai Eksotis di ,Pangandaran, Pantai Batu Karas: Sumber : mypangandaran.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Jika Anda ingin libur lebaran di Pangandaran, berikut 7 rekomendasi tempat wisata terkenal dan eksotik yang cocok dikunjungi saat berlibur bersama keluarga atau teman. Tak hanya pantai, ada berbagai tempat wisata di Pangandaran yang seru untuk dijelajahi.

Pasalnya, tempat wisata di Jawa Barat ini juga menawarkan beberapa tempat wisata terkenal dan eksotik yang sayang untuk dilewatkan.

Apalagi saat libur lebaran, hampir ribuan orang berlibur ke Pangandaran. Menjajal tempat wisata di Pangandaran memang tidak ada habisnya.

BACA JUGA:Indah dan Menakjubkan! Inilah 7 Tempat Wisata Populer di Kabupaten Tanggamus

Selain pantai, masih banyak destinasi yang belum benar-benar ada, namun sangat cocok dijadikan alternatif destinasi jika ingin berlibur ke Pangandaran.

Apalagi jarak antar tempat wisata tidak jauh dari satu destinasi ke destinasi lainnya. Ada beragam tempat wisata alam yang patut dicoba, mulai dari pantai, air terjun, sungai hingga gua.

Di bawah ini 7 rekomendasi tempat wisata terkenal dan eksotis di Pangandaran.

BACA JUGA:Libur Panjang Sebentar Lagi Tiba, 8 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai di Semarang

1. Pantai Batu Karas Inilah salah satu tempat wisata populer yang sayang untuk dilewatkan saat berlibur di Pangandaran.  Pantai Batu Karas menjadi tempat favorit bagi anda pecinta selancar air.

Meski pasirnya berwarna hitam, namun tidak mengurangi keindahan Pantai Batu Karas.

Ditambah deburan ombak laut yang tinggi dan ganas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan oleh para peselancar baik dari dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru dan Populer, Ciwidey Bandung Cocok Untuk Liburan Lebaran Idulfitri

Tempat yang menyenangkan untuk menguji kemampuan selancar Anda!  Di Pantai Batu Karas juga disediakan berbagai jasa penyewaan barang untuk keperluan berenang, seperti ban, pelampung, banana boat, dll.

Untuk bermalam sangat disarankan untuk mencari penginapan disini, selain harganya murah, kamar bersih, lokasi dekat pantai juga akan memudahkan liburan anda.

Sumber: