Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Salat Idul Fitri Bersama Masyarakat di Lapangan Merdeka

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Salat Idul Fitri Bersama Masyarakat di Lapangan Merdeka

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan membaur bersama masyarakat melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriyah di Lapangan Merdeka Kota Agung. Foto Diskominfo Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dan jajaran Forkopimda bersama masyarakat Kota Agung melaksanakan Salat Idul Fitri 1445  Hijriah di Lapangan Merdeka Kota Agung,  Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Rabu 10 April 2024.

Turut hadir membaur bersama masyarakat, jajaran pejabat Pemkab Tanggamus, Ketua TP PKK Tanggamus drg.Hellen Veranica, Anggota DPRD Tanggamus, Ketua PCNU Tanggamus dan Ketua Muhammadiyah Tanggamus 

Bertindak sebagai imam dalam Salat Idul Fitri, Ustadz Hilmi, Khotib Jhon Baitul Hag dan Bilal Ustadz Wandi junaidi.

Dalam sambutannya Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menyampaikan melalui perayaan Idul Fitri ini dengan kondisi yang kembali Fitri mengajak segenap masyarakat untuk menyatukan hati,satukan niat dan satukan ikhtiar serta tekad untuk bersama-sama membangun Tanggamus yang lebih maju mandiri dan sejahtera.

"Marilah kita senantiasa mengembangkan kecakapan diri sesuai dengan keahlian dan bidang tugas masing-masing selalu memperbaiki kualitas diri dari segi akhlak perilaku dan budi pekerti, tingkatkan rasa solidaritas kegotongroyongan toleransi dan kerukunan di dalam masyarakat jaga keamanan dan ketertiban secara terus-menerus,"kata Mulyadi Irsan

"Marilah kita bersyukur atas apa yang telah kita peroleh pada hari ini karena dengan bersyukur insyaallah, Allah akan menambah nikmatnya kepada kita,"tambah Mulyadi Irsan.

Dalam kesempatan itu, Pj bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah mendukung Pemkab Tanggamus dalam melaksanakan pembangunan pembangunan baik bersifat fisik maupun non fisik dan telah menjaga suasana yang kondusif aman dan sejuk.

"Hal ini mendorong kami untuk tetap bekerja keras agar pembangunan di segala bidang terus kita laksanakan, terimakasih kepada seluruh masyarakat telah melaksanakan pemilu berjalan dengan baik dan lancar,"kata Mulyadi Irsan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj bupati Tanggamus dari lubuk hati yang paling dalam atas nama pribadi,keluarga dan atas nama jajaran Pemkab Tanggamus menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus atas kekhilafan dan kesalahan yang telah dilakukan selama menjalankan tugas dan juga memimpin Kabupaten Tanggamus.

"Insyaallah kita akan senantiasa mendapatkan kemudahan dan juga segala kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas kita menjaga dan merawat kondisivitas yang ada di Kabupaten Tanggamus dan insyaallah Allah meridhoi kita untuk dapat terus bersama-sama solid kompak membangun kabupaten Tanggamus di masa-masa yang akan datang,"pungkas Mulyadi Irsan.

Sementara dalam ceramah Ustad Jhon Baitul Hag, menyampaikan momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah mengajak jamaah untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Hari raya Idul Fitri mengembalikan kita kepada jiwa yang suci bersih dari lahir dan batin, sehingga kita semua kembali fitrah.Kemudian pererat silaturahmi terutama kepada kedua orang tua selagi dia masih hidup, kemudian suami istri, keluarga dan sanak saudara kita di sekeliling kita agar hidup selalu berkah dan dalam lindungan Allah SWT,"katanya.(*)

Sumber: