Senin Besok, DPD PAN Pringsewu Mulai Buka Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah

Senin Besok, DPD PAN Pringsewu Mulai Buka Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah

--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pringsewu dijadwalkan secara resmi membuka Pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Pringsewu 2024 mulai, Senin (22/4) mendatang. 

 

Ketua DPD PAN Kabupaten Pringsewu, Asa Attorida El Hakim, S.E., M.M., mengatakan pihaknya sudah membentuk Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada serentak 2024 yang diketuai oleh Eko Andriono, S.T.

 

"Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Pringsewu 2024 direncanakan akan dibuka pada Senin, 22 April 2024. Saat ini, persiapan untuk pembukaan pendaftaran sedang berlangsung, " Ucapnya Asa didampingi Ketua Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada serentak 2024 DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono.

 

Lanjut Eko, Pengambilan formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Pringsewu 2024 mulai tanggal 22 April 2024 sampai 7 Mei 2024 mendatang. Kemudian untuk pengembalian formulir dan berkas pendaftaran mulai Tanggal 8 Mei sampai 15 Mei 2024.

"Untuk pengambilan formulir pendaftaran bacalon kepala daerah di rumah PAN yang beralamat di Jalan Melati No III Kelurahan Pringsewu Timur mulai pukul 10.00 sampai 16.00 wib, terangnya. 

 

 

Menurut Asa, beberapa nama bakal calon bupati sudah menjalin komunikasi dengan PAN Kabupaten Pringsewu. "Kami telah menerima komunikasi dari berbagai pihak, baik dari kader internal maupun eksternal. Kami akan menunggu pembukaan pendaftaran untuk melihat siapa saja yang akan mendaftar," katanya.

 

Ditambah Eko, bahwa pelaksanaan Pilkada serentak 2024 dijadwalkan akan dilaksanakan pada 27 November mendatang. Saat ini, sejumlah Partai Politik tengah mempersiapkan Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

" PAN Pringsewu menjadi salah satu yang telah memulai langkah-langkahnya untuk memastikan proses ini berjalan lancar. Untuk kader DPD PAN Pringsewu untuk sementara yang sudah menyatakan kesiapan nya ada 3 orang yakni Asa Attorida Elhakim SE, MM., Hi. Hartono Rosadi dan Safruddin, S.H.i, "pungkasnya.(*/) 

Sumber: