Meriahkan HBP Ke 60, Lapas Kotaagung Gelar Pertandingan Futsal, Diikuti WBP dan Pegawai

Meriahkan HBP Ke 60, Lapas Kotaagung Gelar Pertandingan Futsal, Diikuti WBP dan Pegawai

Lapas Kelas II Kota Agung mengadakan pertandingan futsal yang pesertanya adalah pegawai Lapas dan WBP. Pertandingan futsal ini untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 60. Foto Ist --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung, Tanggamus, Lampung menggelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan.

Kegiatan yang diikuti oleh petugas dan wargaan pemasyarakatan (WBP) dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 itu dibuka oleh Kepala Lapas Kelas II B Kota Agung, Andi Gunawan,Sabtu 20 April 2024.

Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Pemasyarakatan  adalah Futsal. Sebagai tanda dibukanya perlombaan Kepala Lapas Kota Agung Andi Gunawan melakukan tendangan penalti.

Pertandingan Futsal tersebut diawali dengan pertandingan eksibisi antara tim futsal pegawai berhadapan dengan tim futsal warga binaan blok DEF.

BACA JUGA:329 Napi Lapas Kota Agung, Tanggamus Terima Remisi Idul Fitri

BACA JUGA:Bunda Dewi Minta Cabor Komitmen Majukan Olahraga Tanggamus

Lalu dilanjutkan pertandingan antara tim warga binaan Blok ABC kontra Tim Blok DEF.

Tak hanya pertandingan futsal, pekan olahraga ini juga menggelar pertandingan bola voli yang akan dilaksanakan pada Minggu, 21 April 2024. 

Kepala Lapas Kota Agung, Andi Gunawan mengatakan, pertandingan olahraga ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara semangat kebersamaan antara petugas dan wabin serta memelihara kesegaran mental dan kebugaran fisik di samping dari melaksanakan kegiatan rutin sehari-hari.(rilis)

Sumber: