Usai Mendaftar di PDI-P, Mantan Komisioner Bawaslu Pringsewu Daftar Ke PAN

Usai Mendaftar di PDI-P, Mantan Komisioner Bawaslu Pringsewu Daftar Ke PAN

Owner Teori Kopi Pringsewu, Fajar Fahalevi Ambil Formulir di PAN--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Setelah sebelumnya Mantan Anggota Bawaslu Pringsewu, Fajar Fakhlevi mengambil berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024 di PDI-P, Selasa (16/4) lalu. 

 

Sebagai bukti keseriusan maju sebagai Kontestasi Pilkada Pringsewu, Fajar Fakhlevi juga ikut mengambil formulir pendaftaran Balonbup dan Balonwabup di rumah DPD PAN Pringsewu yang beralamat di Jalan Melati III Kelurahan Pringsewu Timur, Rabu (24/4) siang. 

 

Kedatangan Fajar yang merupakan owner Teori Kopi diterima langsung oleh Ketua Penjaringan pendaftaran Balonbup dan Balonwabup DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono didampingi anggotanya Toyib dan Syahrul Tanjung berserta jajaran DPD PAN. 

 

Menurut Fajar, bahwa sebagai bukti keseriusan dengan terus melakukan komunikasi semua Partai Politik (Parpol) di kabupaten Pringsewu. 

"Saya datang hari ini mengambil formulir di rumah DPD PAN Pringsewu. Yang jelas saya sudah melakukan komunikasi intes ke semua Parpol. Karena, parpol di kabupaten Pringsewu tidak ada yang bisa mengusung sendiri di Pilkada 2024 ini harus berkoalisi, " Kata dia. 

 

 

Sementara itu, Ketua penjaringan DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono mengatakan bahwa DPD PAN Pringsewu mulai membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada 22 April - 7 Mei. Sedangkan untuk pengembalian berkas 8 Mei - 15 Mei 2024. 

 

"Setelah dari hasil penjaringan pendaftaran Balonbup dan Balonwabup akan diusulkan ke DPW PAN Provinsi Lampung dan DPP untuk mendapatkan rekomendasi yang nanti bakal diusung PAN untuk Pilkada Pringsewu 2024. Untuk sementara ini jumlah pendaftaran bacalon kepala daerah di PAN Pringsewu 2 orang yakni Hi. Hartono dan Fajar Fakhlevi Mantan Bawaslu Pringsewu, "pungkasnya. (*

Sumber: