Prediksi SCSI Fauzi Unggul Sebagai Bacalon Bupati di Pilkada Pringsewu 2024

Prediksi SCSI Fauzi Unggul Sebagai Bacalon Bupati di Pilkada Pringsewu 2024

Prediksi SCSI Fauzi Unggul Sebagai Bacalon Bupati di Pilkada Pringsewu 2024 --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Konstelasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di Kabupaten Pringsewu mulai menghangat. Sudah banyak bermunculan bakal calon baik posisi Bakal Calon Bupati maupun Balon Wabup.

 

Para bakal calon itu sudah ada yang berani terang-tarangan menunjukan jati dirinya, bahkan telah berani mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pringsewu untuk periode 2024-2029 di beberapa partai politik yang telah membuka penjaringan.

 

Namun ada yang masih malu-malu kucing, atau melihat situasi dan kondisi terlebih dulu beberapa bulan kedepan, walau beberapa survei dari lembaga sudah bermunculan dengan menggunggulkan salah satu bakal calon.

 

Seperti salah satu lembaga survei dengan nama Survey Counts Succes Indonesia (SCSI) yang terbaru ini memunculkan nama Fauzi unggul jauh sebagai calon Bupati Pringsewu.

 

Dalam hasil survei terbaru yang dilakukan oleh Direktur SCSI Malik Fajar, Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022, Fauzi kembali menunjukkan dominasinya.

 

Menurut keterangan tertulis dari Malik Fajar pada April 2024, Fauzi berhasil meraih dukungan sebesar 37,7 persen dari responden, mengungguli pesaingnya secara jauh.

 

Dalam survei ini, Fauzi menduduki posisi pertama di lima kategori Top Mind di Pringsewu. 

 

Sumber: