PKB Tanggamus Gelar Halal Bihalal dengan Bacalon Kada dan Pimpinan Parpol

PKB Tanggamus Gelar Halal Bihalal dengan Bacalon Kada dan Pimpinan Parpol

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - DPC PKB Kabupaten Tanggamus menggelar halal bihalal dengan para Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalon Kada) dan Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Muhaimin Iskandar DPC PKB Kabupaten Tanggamus, Selasa 30 April 2024.

Kegiatan halal bihalal itu dihadiri Anggota DPR RI Fraksi PKB H. Moh. Rano Alfath yang juga merupakan anak dari Bakal Calon Bupati Tanggamus H. Moh. Saleh Asnawi.

Adapun Bacalonkada Tanggamus yang hadir diantaranya adalah Samsul Hadi, Dewi Handajani, Nuzul Irsan, Zulqi Kurniawan dan Yoyok Sulistyo.

Bacalonkada itu sebelumnya sudah berkomunikasi dengan PKB dan ada juga yang sudah mengambil berkas formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PKB Tanggamus.

Turut hadir Sekretaris DPW PKB Lampung Seh Ajeman, Kejari, Kapolres, Dandim 0424 Tanggamus, Assisten Bupati, Kepala OPD, Ketua Parpol di Kabupaten Tanggamus, Anggota DPRD Tanggamus Fraksi PKB, Kader dan simpatisan PKB.

Dalam sambutanya, Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para hadirin yang telah hadir pada kegiatan Halal Bihalal Bulan Syawal, suasana Idul Fitri 1445 hijriah di Gedung Muhaimin Iskandar DPC PKB Kabupaten Tanggamus.

Menurutnya, kegiatan halal bihalal yang digelar PKB pada tahun ini harus berbeda karena mendekati pesta Pilkada, sesuai arahan dari Ketua Umum PKB.

”PKB harus membangun dan bersilaturahmi serta PKB harus membersamai kepada seluruh calon-calon yang ada saat ini, itu sebabnya kami turut mengundang para Bacalon Kada Tanggamus, yang sudah dan belum mengambil formulir pendaftaran, untuk duduk bersama-sama, agar kebersamaan ini nantinya tetap kita jaga di kabupaten Tanggamus meskipun berbeda pandangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Lampung Seh Ajeman berpesan kepada para  Bacalon Kada Tanggamus agar terus bergandengan tangan dan bersama-sama dalam membangun Kabupaten Tanggamus.

"Mari kita tingkatkan kebersamaan, kesolidan dan kekompakan. Saya yakin Bakal Calon Kepala Daerah ini merupakan putra putri terbaik Kabupaten Tanggamus. Untuk itu, mari kita bergandengan tangan dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Tanggamus," ungkapnya.(*)

Sumber: