Sahabat Hanan dan Ririn Kuswantari Sapa Ribuan Warga Ambarawa Pringsewu

Sahabat Hanan dan Ririn Kuswantari Sapa Ribuan Warga Ambarawa Pringsewu

Bacalon Gubernur Lampung Ir. H. Hanan A. Razak dan Bacalon Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari S.Sos., MH, menyapa ribuan warga Pringsewu yang tumpah ruah hadir memeriahkan Gebyar Lampung Maju di lapangan Pekon Ambarawa Barat--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID -Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Lampung Ir. H. Hanan A. Razak dan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari S.Sos., MH, menyapa  

ribuan warga Pringsewu yang tumpah ruah hadir memeriahkan Gebyar Lampung Maju di lapangan Pekon Ambarawa Barat, Jumat (3/5) malam. 

 

Ribuan warga secara bersama-sama menyerukan yel-yel Hanan Gubernur Ririn Bupati, dengan di iringi musik dangdut. Konser musik Gebyar Lampung Maju, membuat lapangan penuh sesak.

 

Konser musik gratis yang dimeriahkan oleh Intan Musik menghadirkan bintang bintang pantura dan artis lainnya, selain panggung hiburan, Calon Gubernur Lampung Hanan A.Rozak juga membagikan berbagai atribut topi dan kaos bertemakan "Sahabat Hanan" untuk Lampung maju.

 

Tidak ketinggalan, pasar rakyat yang berisikan beraneka ragam kuliner dan mainan turut serta memeriahkan Gebyar Lampung maju dilokasi acara. 

 

Calon Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari dalam orasinya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Pringsewu agar dirinya dan Hanan A.Rozak dapat maju dan terpilih sebagai Bupati Pringsewu dan Gubernur Lampung pada Pilkada 2024 tahun ini. 

 

"Hari minggu nonton kuda lumping, ke taman ria naik kincir angin, ayo pada guyu ora usah pusing-pusing, bergembira-ria bersama Hanan dan Ririn" ucap Ririn dalam pantunnya. Seketika itupun mendapat tepukan tangan yang sangat meriah. 

 

Bahkan pengunjung langsung menyerukan yel-yel bersama sama, "Gubernurnya Hanan, Bupatinya Ririn, Gubernurnya Hanan Bupatinya Ririn,".

Sumber: