Adi Erlansyah Mulai Siapkan Bacalon Wabup Untuk Pilkada Pringsewu

Adi Erlansyah Mulai Siapkan Bacalon Wabup Untuk Pilkada Pringsewu

Rombongan Adi Erlansyah yang dikawal mantan Kadisdik Pringsewu, Budi Heriyanto mengambil berkas formulir pendaftaran bacalonkada di Partai Nasdem Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Niat tulus melanjutkan membangun Kabupaten Pringsewu menjadi modal utama mantan Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat mengambil berkas calon bupati Pringsewu di kantor DPD Partai Nasdem Pringsewu di Jalinbar kecamatan Gadingrejo, Senin (6/5). 

 

Kedatangan rombongan Adi Erlansyah yang dikawal mantan Kadisdik Pringsewu, Budi Heriyanto diterima langsung oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Pringsewu, Rohmansyah berserta jajaran pengurusnya. 

 

Menurut Adi Erlansyah seusai mengambil berkas mengatakan Hari ini bersama tim mendatangi DPD Partai Nasdem mengambil formulir calon bupati pringsewu dan sebelumnya sudah menjalin komunikasi ke partai politik yang ada di Pringsewu.

 

" Saya berharap bisa menjadi calon yang di usung oleh nasdem, karena saya bukan partisan partai manapun, sehingga dari partai politik bisa menjadi pertimbangan," ucapnya.

 

Dikatakannya, nantinya apabila diusung oleh partai nasdem Hal yang wajib membesarkan partai politik,.

 

" jika nanti di usung bisa memangkan kepala daerah saya akan komit dan membesarkan partai," katanya.

 

Lanjut Adi Erlansyah, Untuk bakal calon wakil masih melakukan komunikasi dengan sejumlah calon yang ada di tawarkan Parpol. Karena masih perlu pertimbangan dan kajian yang didalami serta peluang peluangnya dengan target harus bisa menang di Pilkada Pringsewu.

 

Sumber: