Mantan Wakil Bupati Pringsewu Kembalikan Berkas Pendaftaran di PDI-P

Mantan Wakil Bupati Pringsewu  Kembalikan Berkas Pendaftaran di PDI-P

Fauzi Kembali Berkas Pendaftaran Balonbup di PDI-P Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - DR. H. Fauzi jadi yang pertama mengembalikan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC PDI Perjuangan kabupaten Pringsewu. 

 

Diterima ketuanya Palgunadi, sekertaris Bambang Kurniawan, bendahara Heridian,ketua tim penjaringan Grace Purwo Nugroho serta jajaran pengurus lainnya. 

 

Kedatangan Fauzi disertai iring iringan rombongan akademisi, petani, aktifis serta elemen lainnya.

 

Ketua DPC PDIP Pringsewu Palgunadi mengatakan dengan posisi PDIP Pringsewu yang berada di peringkat ke dua dengan jumlah 13,5 persen membutuhkan koalisi dengan parpol lain. 

" Dengan demikian maka mas Fauzi juga harus menjalin komunikasi dengan partai lain. Sebagai pimpinan partai saya sudah menjalin komunikasi juga dengan beberapa partai," terangnya saat menerima rombongan Bacalon bupati Fauzi.

 

Sementara itu Fauzi mengatakan kedatangannya langsung mengembalikan formulir ke DPC PDIP harapannya dapat menambah keakraban.

" Mudah-mudahan kehadiran ini bisa menambah kebersamaan kita . Insyaallah bisa menambah keakraban antara PDIP dengan Fauzi," ungkapnya. 

Dirinya mengaku sangat bangga bisa hadir di DPC PDIP Pringsewu. Di hadapan para tim yang akan mengusung bakal calon dari PDIP.

" Tentunya seperti disampaikan tadi oleh Mas ketua bahwa PDIP dan semua partai yang ada di kabupaten Pringsewu tidak bisa main sendiri. Karena semuanya kurang ," ungkapnya. 

 

Sumber: