5 Pegawai Lepas Kota Agung Naik Pangkat

5 Pegawai Lepas Kota Agung Naik Pangkat

Kalapas Kota Agung Andi Gunawan menyematkan tanda kepangkatan baru kepada pegawai yang naik pangkat. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung Andi Gunawan memimpin apel kenaikan pangkat sekaligus penyematan tanda pangkat kepada lima pegawai Lapas Kota Agung, Senin (6/5) bertempat di Aula lapas setempat.

Dalam apel ini, ke lima pegawai yang naik pangkat tersebut adalah Kasi Administrasi Kamtib Rendy Julianto,Komandan Jaga Yoga Sugama,Petugas Jaga Johan Wahyudi dan Staf Regbimkemas Komalasari dengan pangkat barunya sebagai Penata (III/c) serta Petugas Jaga Maradona dengan pangkat barunya sebagai Pengatur Tk. I (II/d).

BACA JUGA:Kalapas Kota Agung,Andi Gunawan Ikuti Penguatan Keamanan dan Intelijen

BACA JUGA:Puncak HBP Ke 60, Andi Gunawan Terima Piagam Pelopor ZI WBK

Salah satu pegawai yang menerima kenaikan pangkat, yaitu Yoga Sugama juga menerima penghargaan dari Kepala Lapas Kotaagung sebagai pegawai teladan periode Maret-April 2024 yang disaksikan oleh seluruh jajaran pejabat struktural, staf, dan petugas pengamanan yang menjadi peserta Apel.

Dalam amanatnya, Andi Gunawan selaku pembina apel mengatakan kepada seluruh jajaran untuk jadikan momen ini sebagai motivasi diri. "Saya akan dukung penuh rekan-rekan sekalian agar mempunyai target karir untuk diwujudkan setinggi mungkin di masa mendatang,"pungkasnya.(rls)

 

Sumber: