PKDL Lampung Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Pringsewu

PKDL Lampung Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Pringsewu

Ketua Perhimpunan Komunitas Disabilitas Lampung (PKDL) Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan sosial kepada warga Kecamatan Gadingrejo--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID- - Ketua Perhimpunan Komunitas Disabilitas Lampung (PKDL) Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan sosial kepada warga Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Jumat (10/5).

 

Bantuan yang berasal dari program Pelayanan Sosial Jejaring Masyarakat (Yansos Jejama) diantaranya 50 kursi roda, 20 alat bantu dengar, 10 tongkat kruk, 10 tongkat tripod, 10 tongkat tuna netra, 5 alat las, 5 alat steam serta 100 paket sembako.

 

Riana Sari Arinal berharap bantuan-bantuan tersebut yang merupakan salah satu program unggulan Gubernur Lampung bermanfaat dan membawa keberkahan bagi semuanya. Pihaknya juga juga berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam membantu pemerintah, dengan mendata dan mendampingi keluarga-keluarga rentan dan kaum penyandang disabilitas. 

 

"Semoga apa yang kita lakukan ini akan dicatat sebagai amal yang akan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT," ucapnya. 

 

Sementara itu, Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengharapkan kegiatan tersebut dapat mendorong masyarakat agar aktif dalam penanganan masalah sosial, khususnya penyandang disabilitas. 

 

"Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Tetaplah memotivasi diri dan keluarga, untuk terus berusaha meningkatkan taraf hidup di masa mendatang," ujarnya. 

 

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Pemerintah Provinsi Lampung, Ketua TP-PKK Pringsewu Agnesia Marindo, Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu. (*/)

Sumber: