Pekon Margakaya Pringsewu Realisasi Dana Desa Untuk Peningkatan Infrastruktur

Pekon Margakaya Pringsewu Realisasi Dana Desa Untuk Peningkatan Infrastruktur

Penjabat Kepala Pekon Margakaya, Dika Dwiaji meninjau hasil pembangunan penimbunan jalan yang menggunakan DD tahun 2024--

Kepala Dusun (Kadus) Danau M. Baharudin mengatakan, penimbunan jalan ini masuk ke lingkungan Dusun 2, RT 1 yang menghubungkan menuju RT 06 RW 01. Awalnya jalan ini adalah jalan kapling milik pengembang dan sekarang sudah dihibahkan ke pemerintah Pekon Margakaya

 

"Tadinya jalan ini memang milik pengembang Kaplingan, cuma sudah dihibahkan ke desa. Sebelumnya jalan ini sulit untuk dilewati, apalagi musim penghujan. Dengan adanya penimbunan ini masyarakat betul-betul merasakan manfaatnya," Kata dia. 

 

Terpisah, Kepala Dusun III pekon Margakaya, Sugiyo mengucapkan terimakasih kepada aparatur pekon yang merealisasikan program penimbunan jalan di wilayahnya sesuai dengan apa diharapan masyarakat. 

 

"Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pekon Margakaya, dan bersyukur dengan adanya penimbunan jalan didusun kami. karena jalan yang sebelumnya sangat becek sekali dan sulit dilewati,"ujarnya.(*/) 

 

Sumber: