Ririn Bukan Yang Lain Kembalikan Berkas Bacalonbup di PKB Pringsewu

Ririn Bukan Yang Lain Kembalikan Berkas Bacalonbup di PKB Pringsewu

Ririn Kuswantari dan Maulana M Lahudin saat mengembalikan Berkas Bacalonbup di PKB Pringsewu --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID -Sejumlah kandidat bakal calon kepala daerah (cakada) mengembalikan berkas penjaringan ke Desk Pilkada DPC PKB Pringsewu. PKB Pringsewu membuka pendaftaran secara online sejak 20 April 2024. 

 

Hari pertama ada tiga kandidat yang mengembalikan yaitu Mantan Bupati Pringsewu, Fauzi ,Mantan Sekda Pringsewu Budiman dan Khairul Anwar. Sedangkan hari kedua, Sabtu (25/5) per pukul 12.00 WIB, ada tiga kandidat yang mengembalikan yaitu Ririn Kuswantari dan Maulana M. Lahudin dan Kiay Yasin

 

Ririn Kuswantari tiba didampingi sang suami Wendy Melfa yang juga Direktur Badan Saksi Nasional (BSN) Wilayah Lampung diterima ketua DPC PKB Pringsewu, Hj. Mastuah, pengurus DPC dan perwakilan pimpinan anak cabang (PAC). 

 

Ririn menegaskan komitmennya untuk membangun Bumi Jejama Secancanan. Seperti meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), memperbaiki tata kelola pemerintahan, meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

 

"Kami juga maju sebagai Bupati Pringsewu karena ingin menciptakan stabilitas daerah dan membangun kehidupan sosial budaya serta lingkungan hidup," ujar politisi senior Golkar dan anggota DPRD Lampung. 

 

Sementara itu, Maulana M. Lahudin yang juga politisi senior partai PKB Pringsewu, mengaku memiliki pengalaman di kursi legislatif. Maulana ingin berbuat lebih di kursi eksekutif dalam hal ini sebagai sebagai Bupati Pringsewu. 

 

Dirinya menilai kemajuan suatu daerah tergantung dari kepala daerah yang memimpin dalam hal ini bupati. Bupati menurutnya memiliki kewenangan eksekutif yang lebih luas dibanding hanya menjadi legislatif. 

 

Sumber: