Lanjutkan Silahturahmi Politik,Saleh Asnawi Sambangi PKS Tanggamus

Lanjutkan Silahturahmi Politik,Saleh Asnawi Sambangi PKS Tanggamus

Balonbup Tanggamus Moh.Saleh Asnawi bersama Ketua DPD PKS Tanggamus Heni Susilo dan jajaran di Kantor DPD PKS Tanggamus, Gisting, Minggu 26 Mei 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Bacabup) H.Moh.Saleh Asnawi melakukan kunjungan silahturahmi ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanggamus, di Pekon Kutadalom Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Minggu 26 Mei 2024.

Kunjungan ke DPD PKS ini, bagian dari membangun komunikasi politik antara Moh.Saleh Asnawi dengan partai politik (Parpol). 

Sebelum berkunjung ke DPD PKS Tanggamus, Moh.Saleh Asnawi sebelumnya telah lebih dulu bertemu dengan pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanggamus,lalu silahturahmi dengan jajaran pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) di Rumah PAN Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung dan berkunjung ke DPC PDI Perjuangan Tanggamus.

Kedatangan rombongan Moh.Saleh Asnawi yang didampingi tokoh masyarakat,simpatisan dan para relawan ke Kantor DPD PKS Tanggamus disambut,Ketua DPD PKS Tanggamus, H.Heni Susilo Beserta jajaran.

BACA JUGA:DPD PKS Tanggamus Godok Sejumlah Nama Yang Diusung di Pilkada Tanggamus

BACA JUGA:Saleh Asnawi Ingin Gali Potensi Tanggamus Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Di hadapan Ketua DPD PKS beserta jajaran, Saleh Asnawi mengakui bahwa awalnya keluarga yaitu istri dan anak tidak mendukung langkahnya untuk maju sebagai calon Bupati Tanggamus dalam Pilkada 2024,namun lantaran didorong rasa prihatin atas kondisi Tanggamus dan niat ingin membangun tanah kelahiran, keluarga akhirnya memberikan dukungan.

"Saya punya niat tulus untuk membangun Kabupaten Tanggamus dan ingin berjihad demi Tanggamus sehingga masyarakatnya sejahtera,"kata pengusaha yang lama merantau di Provinsi Banten itu.

Saleh Asnawi yang merupakan mantan Pimpinan di DPRD Tangerang Selatan itu juga memaparkan mengenai program dan visi misinya untuk membangun Kabupaten Tanggamus.

"Tanggamus ini kaya akan potensi, namun belum digali maksimal. Maka dari itu potensi kekayaan Tanggamus ini harus digali. Tanggamus ini memiliki potensi pertanian, perkebunan dan hasil laut. Ini yang harus dimaksimalkan, bagaimana caranya, kita harus panggil para ahli, sehingga potensi ini bisa berorientasi ekspor,"pungkasnya.

Sementara Ketua DPD PKS Tanggamus, Heni Susilo mengaku terkesan dengan visi misi yang disampaikan oleh Saleh Asnawi.

"Apa yang disampaikan oleh pak Saleh Asnawi itu bagus. Tentunya visi misi beliau kita dekatkan dengan visi misi PKS. Beliau juga sosok yang visioner dan bisa bercerita banyak tentang Tanggamus. Beliau juga bercerita tentang kisahnya yang sukses merantau di Banten,"ujar Heni.

Dikatakan Heni, bahwa PKS Tanggamus terbuka bagi semua tokoh yang hendak maju dalam kontestasi Pilkada Tanggamus. Namun untuk arah dukungan, Heni mengaku saat ini PKS belum menentukan arah dukungan balonbup dan balonwabup.

"Semua tokoh kita pandang sama.Tentunya apa yang disampaikan para tokoh akan kita rapatkan internal, mana yang program visi dan misinya sama dengan PKS, selanjutnya kita ajukan ke DPP melalui DPW,"ujarnya.

Sumber: