Ratusan Warga Ambyarrr! Bareng Happy Asmara di Acara Peluncuran Pilkada Tanggamus 2024

Ratusan Warga Ambyarrr! Bareng Happy Asmara di Acara Peluncuran Pilkada Tanggamus 2024

Happy Asmara Tampil memukau di Lapangan Tangsi Talang Padang, di acara peluncuran Pilkada Tanggamus 2024.--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Artis papan atas yang berjuluk The Queen of Ambyar, Happy Asmara membius ratusan, di Lapangan Tangsi Talang Padang, Senin 27 Mei 2024.terkenal

Happy Asmara hadir dalam acara launching jinggle dan maskot pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tanggamus 2024, yang diinisiasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus.

Kendati dibawah panas terik, lalu kemudian berganti dengan hujan yang cukup deras mengguyur selama perhelatan, namun ratusan warga tetap larut dan menikmati sejumlah lagu yang dibawakannya.

Sebelum penampilan Happy Asmara ratusan penonton lebih dahulu dihibur oleh perfomance Kipas Tua.

Happy menyapa penggemarnya sekitarnya pukul 17.00, beberapa tembang ambyar yang dibawakan Happy Asmara diantaranya, Ngopi Maseh, Tak Ikhlasno, Nemen, Lamunan, Pamer Bojo, Bojoloro, Nemu, Rungkad.

Mampu membius ratusan warga, yang memang menantikan kehadiran dari mantan kekasih dari Denny Caknan ini.

Kendati lagu lagu yang dibawakan didominasi dengan bahasa Jawa akan tetapi, hampir semua para penonton yang hadir telah akrab dengan lagu lagu dari dara kelahiran Kediri Jawa Timur ini.

Tak ketinggalan, Ketua KPU, Pj. Bupati,  Kapolres dan Antonius selaku Komisioner KPU Provinsi Lampung Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM larut ikutan ambyar beersama ratusan penonton.

Dengan gaya enerjik, dan sesekali diselingi dengan quotes ambyar kehadiran Happy Asmara yang ia sampaikan, membuat para penggemarnya berteriak histeris.

"Hujan masih air, dan dia masih milik orang lain,"kata Happy Asmara.

Ketua KPU Angga Lazuardy juga mengaku bahwa dirinya terkenang dengan quotes yang disampaikan oleh pedangdut berjuluk the queen of ambyar ini.

"Saya terkenang dengan quotes dari mbak Happy Asmara yaitu asmara hancur, shalawat meluncur,"kata Angga.

Anto salah satu warga asal Gading Rejo, Pringsewu mengatakan bahwa dirinya sengaja datang jauh jauh hanya untuk melihat penampilan dari Happy Asmara. Anto tidak sendiri, ia ditemani oleh beberapa rekannya.

Sumber: