Kalapas Kota Agung Hadiri Rakernis di Kanwil Kemenkumham Lampung

Kalapas Kota Agung Hadiri Rakernis di Kanwil Kemenkumham Lampung

Kalapas Kota Agung Andi Gunawan menghadiri Rakernis di Kanwil Kemenkumham Lampung, Kamis 30 Mei 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kota Agung, Andi Gunawan menghadiri Rapat kerja teknis pemasyarakatan (Rakernis) di lingkungan Kemenkumham Lampung.

 

Rakernis dengan tema'Transformasi Pemasyarakatan PASTI dan Berakhlak untuk Kinerja yang Berdampak' itu diselenggarakan di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung, Kamis 30 Mei 2024.

 

Turut hadir dalam Rekernis, Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjenpas) Supriyanto sebagai narasumber dalam rakernis yang juga diikuti , Kasi Administrasi Kamtib,Rendy Julianto serta Staf Keamanan dan Humas bersama Kepala UPT dan perwakilan jajaran pemasyarakatan se-Lampung.

 

"Berikan kinerja yang terbaik, mudah-mudahan rezeki terbaik akan selalu mengikuti kita juga.Laksanakan tugas yang baik sesuai dengan SOP disertai hati nurani yang tulus,"ujar Sesditjenpas memotivasi peserta di tengah rakernis.

 

Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing mengatakan rakernis ini diadakan bertujuan untuk membedah secara detail indikator kegiatan dan capaian kinerja serta realisasinya di setiap bidang/seksi hingga subseksi untuk didiskusikan langsung dengan ahlinya.(rls)

 

Sumber: