Kurnain Didukung Apdesi Kotaagung Timur Maju Sebagai Cawabup, Ini Alasannya

Kurnain Didukung Apdesi Kotaagung Timur Maju Sebagai Cawabup, Ini Alasannya

DPK Apdesi Kecamatan Kotaagung Timur dukung Kurnain untuk maju sebagai Cawabup Tanggamus. Foto ist--

 

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dewan Pimpinan Kecamatan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (DPK APDESI), Kecamatan Kotaagung Timur mendukung Kurnain sebagai bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup) Kurnain tahun 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua DPK Apdesi Kecamatan Kotaagung Timur Helmi, menurut Helmi sosok Kurnain dinilai mampu.

Serta memiliki pengalaman untuk mendapat rekomendasi serta digandeng sebagai Cawabup Tanggamus kedepan.

"Pengalamannya sebagai anggota dewan dan didapuk sebagai wakil ketua III DPRD Tanggamus, merupakan kans besar untuk dirinya digandeng oleh para calon bupati sebagai calon wakil bupati tahun 2024,"kata Helmi, Minggu 9 Juni 2024.

Dengan sederet pengalaman yang dimiliki Kurnain tersebut lanjut Helmi, sehingga DPK Apdesi Kotaagung Timur mendukung penuh pencalonannya yang akan maju sebagai Calon Wakil Bupati Tanggamus kedepan.

"Terlebih beliau ini merupakan putra asli Tanggamus, sehingga kita berharap calon calon bupati Tanggamus bisa menggandeng Kurnain sebagai Bacawabup Tanggamus,"terangnya.

Terkait dengan dukungan yang diberikan, Kurnain saat dihubungi mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih.

Kepada DPK Apdesi Kecamatan Kotaagung Timur yang telah memberikan dukungan dirinya untuk maju sebagai Cawabup Tanggamus.

"Saya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari DPK Apdesi Kotaagung Timur, dan memang saya terus menerus melakukan komunikasi dengan semua pihak, baik itu kakon, tokoh adat, tokoh masyarakat,"ujarnya.

Ketua DPC Partai Nasdem Tanggamus ini menambahkan dukungan dari DPK Apdesi Kotaagung Timur, ini juga merupakan salah satu suntikan semangat bagi dirinya.

Serta bentuk harapan dari seluruh masyarakat akan lahirnya sosok cawabup asli dari Kabupaten Tanggamus.

"Dukungan ini memotivasi saya untuk lebih semangat lagi, dan kita akan terus melakukan komunikasi intens dengan semua pihak, saya pribadi sekali lagi mengucapkan terimakasih atas dukungan ini,"tandasnya. (*)

Sumber: