Kajari Pringsewu Yang Baru Siap Selesai PRnya

Kajari Pringsewu Yang Baru Siap Selesai PRnya

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pringsewu, Raden Wisnu Bagus Wicaksono --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pringsewu, Raden Wisnu Bagus Wicaksono yang baru siap melanjutkan Pekerjaan rumah (PR) Kajari sebelumnya Ade Indrawan. 

 

"Pada prinsifnya kami siap melanjutkan program maupun pekerjaan yang lama dari Pak Kajari sebelumnya. Tentu akan kami teruskan mana yang belum sempat terselesaikan. Saya juga sudah mendapat laporan dari kasi intelijen akan kami inventarisir progesnya sudah sejauh mana,"ujar Kajari Pringsewu Raden Wisnu Bagus Wicaksono seusai silaturahmi bersama rekan Pres di Rumah Makan Dbakul Pringsewu, Kamis (20/6) 

 

Menurutnya, ada beberapa pekerjaan yang belum selesai sedang on progres. 

'namun saat ini kami tidak bisa meng ekspos ke temen temen karena ada parameternya, yang pasti pekerjaan yang lama sedang on going dan kita follow-up, "tegasnya.

 

Sebagai kejari yang baru dirinya siap bersinergi dengan jajaran Pemerintah Daerah dan Forkopimda sesuai dengan kapasitasnya sebagai Kajari Kabupaten Pringsewu. 

 

Untuk diketahui, Kejari Pringsewu resmi di nahkodai oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum. menggantikan Kajari sebelumnya yaitu Ade Indrawan, SH., MH. saat ini menjabat sebagai asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Tinggi NTB.

 

Pelantikan ini dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Lampung oleh PLT. Kajati Lampung, I Gde Ngurah Sriada, SH., MH, bersamaan dengan Pelantikan Asisten Intelijen Kejati Lampung, Asisten Pengawasan Kejati Lampung, Kajari Mesuji, dan Kajari Tulang Bawang Barat. Acara Pelantikan berlangsung pada hari Kamis, 13 Juni 2024 lalu. (*

Sumber: