Ngopi Sore, BHS Dialog Santai Dengan Sejumlah Tokoh

Ngopi Sore, BHS Dialog Santai Dengan Sejumlah Tokoh

Ngopi Sore sejumlah tokoh dengan Bacabup Tanggamus Hi.Moh.Saleh Asnawi di Posko Kejayaan Talangpadang Sabtu sore 27 Juli 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Relawan Jalan Lurus menggelar acara Ngopi Sore Bareng Bang Haji Saleh (BHS) di Posko Kejayaan, Kecamatan Talang Padang Jumat 26 Juli 2024,acara yang dimulai pukul 16.00 WIB itu dihadiri sejumlah tokoh dari berbagai profesi dan etnik. 

Terlihat sejumlah tokoh dari Talang Padang seperti H.Andri Wiliyanto, H.M. Rizal,Agus Hernando,Mahmud, Ustadz Agus Nashor Zainuddin, Firmanto Hakon,Nazron Adian, Lizilyadin dan Al-Hilal.

Tokoh masyarakat dari Kecamatan Gisting yang hadir antara lain Edy Gunawan dan dari Kecamatan Pugung, turut hadir Hi.Juanto Muhazirin dan Mashur Toha.

Tanggamus menjadi kabupaten yang sarat persoalan dalam  kurun lebih satu dekade ini. Masalah infrastruktur jalan dan jembatan, masalah keamanan,pertanian, dan angka pengangguran yang tinggi.Bahkan, soal pembuangan sampah pun tak kunjung bisa diatasi.

BACA JUGA:Moh.Saleh Asnawi Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Gerindra

BACA JUGA:Laskar Merah Putih Indonesia Dukung Moh.Saleh Asnawi maju Pilkada Tanggamus

Kondisi Tanggamus tidak cuma berjalan di tempat, tapi mundur ke belakang. Hal ini disampaikan oleh Agus Hernando dan  Muhammad Rizal.

H.Rizal menyorot tata kelola pemerintahan yang buruk. Ia mencontohkan, Stadion Siliwangi yang sudah dibangun sekarang terbelengkalai begitu saja. Gaji guru honorer, termasuk aparatur desa tidak dibayar berbulan-bulan. SPBU Talagening yang dikelola BUMD bangkrut entah apa sebabnya.

Menanggapi banyaknya persoalan di Tanggamus hari ini, Haji Moh. Saleh Asnawi, atau biasa disapa Bang Haji Saleh (BHS) menegaskan itulah alasan dirinya memutuskan menerima permintaan tokoh-tokoh Tanggamus untuk maju sebagai calon bupati.

"Tugas saya untuk keluarga sudah selesai. Sekarang, saya ingin bekerja untuk Tanggamus. Berjihad. Mengangkat derajat penghidupan kuti dija,"tegas BHS.

“Saya akan datangkan konsultan dari luar negeri untuk menggali potensi pertanian, pariwisata, dan perikanan. Investor dalam dan luar negeri kita undang masuk ke sini.  Dalam dua tahun masalah infrastruktur kita bereskan,” tambah BHS.

Dalam kesempatan itu, BHS memastikan, semua sumber daya akan dikerahkan untuk memenangkan Pilkada."Semua saya niatkan sedekah. Tak ada pikiran untuk balik modal. Ini ibadah saya. Biarlah Allah yang membalasnya,"ucapnya.

Kegiatan Ngopi Sore Bareng Bang Haji Saleh

yang dipandu Agus Munada tersebut berlangsung cair. Agus mengungkapkan bahwa kegiatan  Ngopi Bareng Bang Haji Saleh bersifat kontinyu.

Sumber: