Mau Liat View Sawah di Tengah Kota , Yuk Kunjungi Dekrafe Pringsewu

Mau Liat View Sawah di Tengah Kota , Yuk Kunjungi Dekrafe Pringsewu

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pj.Ketua Dekranasda Provinsi Lampung dan Pj.Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu Agnesia Marindo--

Lebih lanjut ditambahkan Plt. Kadisporindag Pringsewu, Sulistiyanigsih tujuan dibukanya Dekrafe yaitu dalam rangka optimalisasi galeri Dekranasda, menghidupkan kawasan Rest Area sebagai icon Kabupaten Pringsewu, serta sebagai wadah promosi produk UMKM dan pusat oleh-oleh khas Kabupaten Pringsewu, disamping tempat kuliner bagi para pengunjung Rest Area.

 

"Dekrafe ini dikelola oleh manajemen yang berasal dari pelaku UMKM di Kabupaten Pringsewu di bawah naungan Dekranasda Kabupaten Pringsewu yang menaungi sekitar 100 pelaku Industri Kecil Menengah dari sembilan kecamatan, yang terdiri dari sektor Kriya, Wastra dan Kuliner," jelasnya. 

 

Pada acara yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda setempat, juga diserahkan berbagai bantuan antara lain untuk pelaku IKM maupun bantuan sosial lainnya. (*)

Sumber: