Niat Ibadah Melanjutkan Pringsewu Maju Sejahtera, Pasangan Ririn - Win Resmi Daftar Ke KPU

Niat Ibadah Melanjutkan Pringsewu Maju Sejahtera, Pasangan Ririn - Win Resmi Daftar Ke KPU

Hari Kedua Pendaftaran, Pasangan Ririn - Win Resmi Daftar Ke KPU Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Hari kedua pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu, pasangan Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra (Ririn-Win) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten setempat sekira pukul 11.30 Wib , Rabu (28/8/2024). 

 

 

Kompak mengenakan busana batik bercorak hijau dicampur kuning dan biru, pasangan Ririn - Win yang diusung partai Koalisi Pringsewu Maju (KMP) yakni Partai Golkar, NasDem dan PPP. Selain itu juga mendapatkan dukungan dari Partai Non Parlemen yakni Perindo dan PSI ini datang ke KPUD Pringsewu yang dikawal beberapa pimpinan partai politik pengusungnya dengan ratusan pendukungnya.

 

 

Bacalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari mengatakan bahwa pasangan Ririn-Win maju di Pilkada Pringsewu 2024 niat untuk ibadah dengan visi misi melanjutkan Pringsewu Maju Sejahtera. 

"Kami dengan memohon ridho Allah subhanahu wa ta'ala dan juga teman-teman partai politik dengan warga masyarakat Pringsewu. Insyaallah telah siap untuk mewakafkan diri berbakti untuk kemajuan daerah dan masyarakat Pringsewu tentu saja mekanismenya yang kami lalui adalah dengan mengikuti Pilkada dengan visi misi melanjutkan Pringsewu Maju Sejahtera, "ucapnya.

 

Untuk diketahui sebelumnya, pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda (Adi-Lah) yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini menjadi hari pertama mendaftar secara resmi di KPU pada Selasa 27 Agustus 2024. (*)

 

Sumber: