Riyanto Pamungkas Bacalonbup Pringsewu,Sesuai Namanya Daftar Hari Terakhir di KPU

Riyanto Pamungkas Bacalonbup Pringsewu,Sesuai Namanya Daftar Hari Terakhir di KPU

Pasangan Riyanto - Umi diiring reog Ponorogo dan ribuan simpatisan pendukungResmi Daftar ke KPU Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Hari terakhir pendaftaran,Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu, H. Riyanto Pamungkas dan Umi Laila yang diusung Partai Gerindra dan PKS resmi mendaftar di KPU sekira pukul 16.30 wib, Kamis (29/8/24). 

 

Kedatangan pasangan calon bupati bakul kopi memiliki visi misi untuk mewujudkan Pringsewu Makmur (Mandiri Aman Kondusif Maju Unggul dan Religius) didampingi jajaran pengurus partai Gerindra , PKS, bersama ratusan pendukung dan simpatisan yang diiringi atraksi pencak silat tradisional, pasukan berkuda dan tarian reog Ponorogo diterima langsung oleh jajaran Komisioner KPU Pringsewu. 

 

Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu, H. Riyanto Pamungkas mengatakan sengaja mendaftar sesuai dengan namanya Riyanto Pamungkas datangnya di hari terakhir. 

" Alhamdulillah kami sudah selesai melakukan pendaftaran sebagai calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten Pringsewu periode 2024-2029.

kami mohon doa dukungan doa restu kepada masyarakat kabupaten Pringsewu, "ucapnya.

 

Menurut Riyanto, bahwa maju pasang H. Riyanto Pamungkas dan Umi Laila sebagai asli kelahiran Pringsewu ingin mewujudkan Pringsewu Makmur. 

" Izinkan kami ikut berkontribusi berpartisipasi terpanggil sebagai warga asli Pringsewu. Jadi kami mohon doa restu dengan visi misi untuk mewujudkan Pringsewu Makmur, "Harapannya.

 

Ditambahkan Bacalon Wakil Bupati Pringsewu, Umi Laila, bahwa jumlah perempuan itu banyak di kabupaten Pringsewu.

" Jadi, pasangan calon bupati dan wakil bupati yang paling lengkap sudah pas adalah laki-laki dan perempuan, "tegasnya.

 

Sumber: