Siap Besarkan PWI Pringsewu, Wahyu Ambil Berkas Pencalonan Ketua

Siap Besarkan PWI Pringsewu, Wahyu Ambil Berkas Pencalonan Ketua

Wahyu Ambil Berkas Pencalonan Ketua PWI Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Wahyu Giri Wiladatika secara resmi mengambil berkas penjaringan bakal calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu periode 2024-2027, pada Sabtu, (31/82024). 

 

Wahyu Giri Wiladatika mengaku yang mendasari dirinya merasa terpanggil untuk ikut serta penjaringan ketua PWI Pringsewu adalah membangun dan membesarkan PWI Pringsewu.

 

"Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sebagai anggota PWI untuk lebih membawa PWI Pringsewu kearah yang lebih baik," ujar jurnalis Lampung Corner tersebut. 

 

Wahyu yang sudah 12 tahun menjadi anggota PWI Pringsewu dan bersertifikasi wartawan Madya Dewan Pers ini mengaku ingin membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah, pihak swasta maupun stakeholder lainnya. 

 

Selain itu, dirinya ingin meneruskan kembali program yang baik dan sudah berjalan dari pengurus sebelumnya. Meningkatkan kesejahteraan anggota, rekrutmen anggota baru dan berupaya mampu menjadi penyelenggara UKW dikemudian hari.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Pringsewu Tutor Manalu mengatakan hingga hari ini baru satu kandidat yang mengambil berkas penjaringan bakal calon ketua PWI Pringsewu, yaitu Wahyu Giri Wiladatika. 

 

Penjaringan sendiri sudah dibuka dari 22 Agustus 2024 lalu. Bagi kandidat lain yang ingin mengambil berkas boleh menghubungi panitia. Jika pendaftaran sudah ditutup pada 22 September 2024 tidak bisa mengambil dan mengembalikan berkas lagi. 

 

Sumber: