Jalin Silaturahmi Kebersamaan, PWI Pringsewu Gelar Halal Bihalal

Jalin Silaturahmi Kebersamaan, PWI Pringsewu Gelar Halal Bihalal

Jajaran PWI Pringsewu dan IKWI Pringsewu menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pringsewu dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pringsewu menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Sabtu (20/4). 

 

Sekretaris PWI Pringsewu, Widodo mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun demi meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar anggota dan pengurus. 

 

"Kami ingin seluruh anggota PWI Pringsewu tetap kompak dan solid melaksanakan program kerja untuk menjaga marwah organisasi dan meningkatkan peran aktif pers dalam mendukung program pembangunan di Pringsewu," ujarnya. 

 

Sementara itu, Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Hipni mengungkapkan peran penting pers dalam mengawal pembangunan di Bumi Jejama Secancanan. 

 

"Termasuk didalamnya menjaga stabilitas politik yang mana pada 27 November 2024 akan diadakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak," ujarnya. 

 

Dalam acara yang berlangsung kekeluargaan dan guyub tersebut juga diisi tausyah oleh Ustazd Slamet Riyadi dan pembagian doorprize dengan hadiah yang cukup menarik.(*)

Sumber: