Mahasiswa UAP Raih Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut

Mahasiswa UAP Raih Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut

Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan Temui Atlet Pringsewu Peraih Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Penjabat Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, S.T., M.M. menjumpai sejumlah atlet asal Kabupaten Pringsewu yang sedang berlaga pada PON XXI Aceh-Sumut di Banda Aceh, Selasa (10/9) malam.

 

Atlet yang dijumpai orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Pringsewu itu, diantaranya M.Husni. Pria asal Jalan Pirngadi, Pringsewu Utara ini merupakan lifter Angkat Besi peraih Medali Emas di Kelas 55 kg dengan angkatan Rekor Nasional 269 kg.

 

Dalam kehidupan sehari-hari, M.Husni, putra dari pasangan Bapak Ismail dan Ibu Siti Aminah ini, tercatat sebagai seorang mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) jurusan Pendidikan Jasmani.

 

Selain dengan M.Husni, Penjabat Bupati Pringsewu juga bertemu dengan Harjianto yang meraih Medali Perunggu (kelas 67 kg), kemudian Tunggal Arianto yang menduduki peringkat ke-5 (kelas 81 kg), juga Vena Yuliani (kelas 76 kg).

 

Pada kesempatan makan malam bersama, Penjabat Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan yang juga sebagai Wakil Bendahara Umum KONI Provinsi Lampung mengatakan dirinya datang ke Banda Aceh dalam rangka melakukan monitoring terhadap cabang-cabang olahraga kontingen Provinsi Lampung pada PON XXI Aceh-Sumut.

 

"Terimakasih kepada seluruh atlet dan official Kontingen Provinsi Lampung yang telah berjuang maupun yang sedang berjuang membela Provinsi Lampung pada Pekan Olahraga Nasional ke-21 tahun 2024.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat Lampung, kami mohon doa restu agar kontingen Lampung dapat sukses dan berhasil mempersembahkan yang terbaik," ucapnya. (*)

Sumber: