Inilah 20 Program Prioritas Pasangkan Fauzi-Laras Jika Terpilih di Pilkada Pringsewu

Inilah 20 Program Prioritas Pasangkan Fauzi-Laras Jika Terpilih di Pilkada Pringsewu

Rapat Koordinasi ditingkat PAC dan Ranting PDIP Perjuangan di sembilan kecamatan, se-Kabupaten Pringsewu Untuk Kemenangan Pasangan Fauzi - Laras--

Juga akan merealisasikan pemberian beasiswa untuk Hafiz Quran sebesar 3 juta selama 1 tahunnya. Sebab kalangan Hafiz Quran atau penghafal Quran itu, Allah saja memuliakannya. "Maka sudah selayaknya pemerintah daerah pun juga harus begitu,”kata Fauzi.

 

 

 

Juga akan merealisasikan pemberian satu ambulans untuk satu pekon (desa), insentif guru ngaji 1 juta setiap orang dan kematian 1 juta setiap orang yang meninggal.

 

"Juga akan memberikan bantuan isbat nikah, bantuan setiap RT 10 juta ditambah dana desa 10 juta, Linmas per RW 1 orang, meningkatkan intensif kader dan ketua RT, ziarah semua agama setiap tahun, dan penambahan honor Babinsa serta Bhabinkamtibmas. Itu janji saya jika terpilih,"imbuh Fauzi yang diamini Laras.

 

Disisi lain Fauzi – Laras mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga pilkada yang harmonis dan damai, tidak menjelek – jelekan antar paslon satu dengan paslon lainnya, karena masing-masing kandidat memiliki visi yang baik yaitu membangun Pringsewu.(*)

Sumber: