Nuzul Irsan Dikukuhkan Sebagai Ketua Tim Pemenangan Hi.Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto

Nuzul Irsan Dikukuhkan Sebagai Ketua Tim Pemenangan Hi.Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto

Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus H.Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto, H.Nuzul Irsan mengajak seluruh pendukung, relawan dan simpatisan untuk solid dan tanamkan jiwa militansi.Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ketua Bappilu DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanggamus, H.Nuzul Irsan resmi dikukuhkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon bupati dan calon wakil bupati Tanggamus Hi.Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto, Rabu 18 September 2024.

Pembentukan tim pemenangan dengan jargon Koalisi Jalan Lurus Perubahan itu dilakukan di Lamban Bulapis Batang,Pekon Banding Agung, Kecamatan Talangpadang, Tanggamus.

Turut hadir dalam pembentukan dan pengukuhan Tim Pemenangan, Cabup dan Cawabup Hi.Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto, Ketua Partai Koalisi Jalan Lurus Perubahan Hi.Mukhlis Basri, Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga, Ketua DPD NasDem Tanggamus Kurnain,jajaran pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanggamus.

Pengukuhan tim pemenangan Koalisi Jalan Lurus Perubahan ini dilakukan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus H. Moh. Saleh Asnawi - Agus Suranto, berdasarkan Surat Keputusan nomor 01/SK/TPKJLP/IX/2024.

BACA JUGA:Saleh Asnawi Janjikan Jalan di Tanggamus Mulus

BACA JUGA:Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto Siap Wujudkan Keinginan Masyarakat Tanggamus

Pasca dikukuhkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Koalisi Jalan Lurus Perubahan, H. Nuzul Irsan mengharapkan agar kiranya dengan pengukuhan ini semakin tertanam jiwa militansi untuk memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Tanggamus H. Moh. Saleh Asnawi-Agus Suranto di Pilkada Tanggamus 2024.

"Hari ini adalah momentum penting dalam perjuangan kita untuk mewujudkan perubahan yang kita cita-citakan bagi Kabupaten Tanggamus,"ujar Nuzul.

Menurut Nuzul,berkumpulnya para pengurus parpol,relawan dan simpatisan di Lamban Bulapis Batang tidak hanya sekadar untuk membentuk tim pemenangan tetapi juga untuk membulatkan tekad menguatkan komitmen.

"Dalam pertemuan ini kita juga menyatukan langkah dalam satu barisan untuk memenangkan paslon pemimpin yang kita yakini mampu membawa perubahan nyata bagi Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini,"kata Odo Nuzul sapaan akrabnya.

Menurutnya,tim koalisi telah sepakat bahwa sosok calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung adalah pasangan pemimpin yang tepat, dan juga merupakan putra terbaik Tanggamus yang tidak hanya memiliki kapasitas dan pengalaman tetapi juga hati yang tulus untuk membangun Kabupaten Tanggamus.

"Kita telah melihat dan merasakan bahwa Kabupaten Tanggamus memerlukan perubahan yang mampu mengatasi berbagai persoalan yang selama ini menghambat kemajuan dan kesejahteraaan masyarakat di Kabupaten Tanggamus.

Oleh karena itu, kita yakin di bawah kepemimpinan Bang Haji Saleh Asnawi dan Agus Suranto ada harapan perubahan untuk masa depan Tanggamus yang lebih maju dan sejahtera," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Jalan Lurus Perubahan,Mukhlis Basri menekan agar semua tim untuk mengedepakan sopan santun di tengah-tengah masyarakat, serta menjadi solidaritas sesama tim, karena menurutnya, tim adalah tonggak dasar kemenangan.

Sumber: