Rakercabsus PDIP Tanggamus,Satu Komando Bergerak Menangkan Ardjuno dan Damar

Rakercabsus PDIP Tanggamus,Satu Komando Bergerak Menangkan Ardjuno dan Damar

DPC PDIP Tanggamus melaksanakan Rakercabsus di Hotel Royal Gisting,Senin 7 Oktober 2024. Agenda Rakercabsus adalah Konsolidasi kader dalam memenangkan Pilkada 2024 baik itu Pilgub maupun Pilbup. Foto Rio--

Ia juga berpesan kepada seluruh kader PDIP yang ada di Kabupaten Tanggamus untuk satu komando dan solid dalam memenangkan paslon Ardjuno di Pilgub Lampung dan Paslon Damar di Pilbup Tanggamus.

"Yang dijual ini barang bagus, baik itu paslon gubernur wakil gubernur dan paslon bupati wakil bupati, tinggal marketingnya teman-teman semua.Masyarakat dikasih pilihan,pilihlah secara rasional jangan emosional karena sesuatu, jadi saya saran lihat dengan mata hati, kira-kira yang bisa mewakili representasinya yang pantas yang mana,"pungkas Sutono.

Sementara Cabup Tanggamus Hj Dewi Handajani mengatakan bahwa tujuan dari Rakercabsus untuk menguatkan konsolidasi memantapkan strategi dalam memenangkan Pilkada serentak 2024.

"Banyak langkah strategis yang akan dibahas dalam Rakercabsus ini.Kita juga harus solid dan kompak,karena dihadiri seluruh jajaran sampai tingkat ranting, nanti kita konsolidasi lagi di tingkat PAC untuk lebih menyemangati kawan-kawan kader,"kata Dewi.

Diakui Dewi bahwa selama dirinya memimpin Tanggamus ada pekerjaan yang belum tuntas yaitu bidang infrastruktur. Hal itu kata Dewi terbentur dengan Pandemi Covid 19, sehingga APBD Tanggamus dari tahun 2020 hingga 2022 difokuskan untuk penanganan Covid 19.

"Anggaran tahun 2023 juga keuangan daerah belum stabil, maka dari itu di periode selanjutnya program saya adalah pemantapan jalan dan infrastruktur daerah (Manja Indah) dan satu dokter di setiap pekon, untuk mendampingi program yang sudah sukses sebelumnya yaitu satu ambulans satu pekon,"pungkas Dewi.

Sumber: