Pemkab Pringsewu Terima Penghargaan Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) 2024

Pemkab Pringsewu Terima Penghargaan Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) 2024

Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima piagam penghargaan atas partisipasinya dalam Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) 2024. --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID –  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Pringsewu, Moudy Ary Nazolla, S.STP., MH, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Survei Ekonomi Pertanian (SEP) 2024 yang berlangsung di Swiss Bell Hotel, Bandar Lampung. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Pringsewu, Eko Purnomo, S.ST., MM.

 

Dalam acara tersebut, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima piagam penghargaan atas partisipasinya dalam Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) 2024. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pengembangan dan penyajian data statistik yang akurat untuk perencanaan pembangunan.

 

Kadis Kominfo Pringsewu, Moudy Ary Nazolla, menyampaikan harapannya agar penghargaan ini dapat memotivasi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam pengumpulan dan penyajian data yang mendukung kemajuan sektor pertanian di daerah. (*) 

Sumber: