14 Dosen IBN Lampung Dapat Sertifikasi Dosen

14 Dosen IBN Lampung Dapat Sertifikasi Dosen

--

 

"Alhamdulillah ada enam dosen IBN Lampung dinyatakan lulus dan mendapat sertifikasi dosen,"jelasnya.

 

Dia menambahkan pada proses seleksi itu para dosen tersebut melakukan pemberkasan dan mengisi beban kinerja dosen, mencakup Tri Darma Perguruan Tinggi bidang pendidikan, pengajaran, penelitian, pengabdian, dan dokumen penunjang lain.

"Untuk tahun 2023 ini pada gelombang 1, IBN Lampung secara bertahap kembali mengajukan enam (6) dosen yang sudah ineligible,"imbuhnya.

 

Sedangkan Rektor IBN Lampung Dr.Fauzi, M.Kom., M.E., Akt.,C.A., C.M.A, mengharapkan kepada para dosen lainnya di IBN Lampung untuk tetap optimis untuk mendapatkan sertifikasi dosen. Namun harus dibarengi banyak belajar dan semangat kerja.

 

"Saya yakin dengan semangat dan kemauan yang kuat pasti apa yang diharapkan akan dapat diraih pada waktunya,"ucap Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022 itu.

 

Sementara pada agenda Tasyakuran di Kampus IBN Lampung itu juga dibarengi kegiatan Seminar Nasional Webiner tentang Strategi Tembus Jurnal Internasional Bereputasi, juga diikuti oleh 13 perguruan tinggi se Indonesia dengan pemateri 

Prof.Dr.Rully Charitas Indra, S.Si., M.Pd (Dosen Universitas Ahmad Dahlan).(Mul)

Sumber: