Kapan Sertijab Pama Polres Tanggamus, Ini Penjelasan Kapolres

Kapan Sertijab Pama Polres Tanggamus, Ini Penjelasan Kapolres

Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra,Foto Rio Aldipo--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Serah terima jabatan (Sertijab) delapan perwira pertama (Pama) di jajaran Polres Tanggamus akan dilakukan setelah rangakaian Hari Bhayangkara ke 77 rampung.

 

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra. Menurut perwira dengan dua melati di pundak ini, mutasi merupakan hal yang biasa sebab bagian dari kebutuhan organisasi, penyegaran dan promosi.

 

"Bener mas mutasi tersebut. Untuk jadwal sertijabnya, setelah rangakaian hari Bhayangkara selesai, sebab ada banyak kegiatan di Hari Bhayangkara ke 77 seperti bakti sosial (baksos),"ujar Siswara Hadi Chandra, Rabu 28 Juni 2023.

 

Siswara Hadi Chandra juga memberikan ucapan selamat kepada perwira yang mendapatkan promosi jabatan.BACA JUGA:Tiga Pama Polres Tanggamus Promosi Kapolsek, Salah Satunya Mantan Kasi Humas

 

"Terima kasih atas sumbangsih yang telah dipersembahkan kepada Polres Tanggamus dan jajaran. Semoga semakin sukses kedepanya,"pungkas kapolres.

 

Untuk diketahui sebanyak delapan perwira pertama (Pama) dijajaran Polres Tanggamus terkena mutasi yang tertuang dalam telegram Nomor: ST/421/V/KEP. /2023 ditandatangani oleh Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika.

 

 

Kedelapan perwira tersebut yaitu, AKP. M Yusuf  menempati posisi baru sebagai Kapolsek Sumber Rejo, Polres Tanggamus, Polda Lampung. Sebelumnya Yusuf bertugas sebagai Kasubbag Binops Bagops Polres Tanggamus.

Sumber: