Gerindra Tanggamus Serahkan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir Semaka

Gerindra Tanggamus Serahkan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir Semaka

DPC Gerindra Tanggamus menyerahkan bantuan logistik bagi korban banjir Semaka, Rabu 5 Juli 2023. Foto dok Gerindra--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan logistik kepada masyarakat korban banjir bandang di Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

 

 

Bantuan yang berasal dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Lampung, DPC Gerindra Kabupaten Tanggamus dan Bacaleg Partai Gerindra Dapil 2 Tanggamus itu diserahkan langsung Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus Drs.Hi.Mukhlis Basri,M.Si.

 

 

Penyerahan bantuan untuk sejumlah pekon terdampak itu berlangsung di Balai Pekon Srikaton Kecamatan Semaka dan diterima langsung Kepala Pekon Srikaton Wardoyo, Rabu (05/07/2023).

 

 

Turut serta dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus DPC Gerindra Tanggamus, Bendahara Gerindra Tanggamus Diki Fauzi, para Bacaleg Dapil 2 dari Partai Gerindra, Jajaran pengurus PAC Gerindra Tanggamus dan beberapa kader dan simpatisan.

 

 

"Hari ini kita menyalurkan bantuan logistik untuk korban banjir di beberapa pekon yang berada di Kecamatan Semaka berupa paket sembako yaitu beras, mie instan, minyak goreng, gula, air mineral, biskuit dan lain-lain," kata Mukhlis Basri.

 

Sumber: