Dua Kapolsek Polres Tanggamus Laksanakan Sertijab

Dua Kapolsek Polres Tanggamus Laksanakan Sertijab

Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra memimpin sertijab dua Kapolsek serta pengukuhan Kasatpolairud dan Kapolsek Pematang Sawa. Foto Humas Polres Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sejumlah perwira pertama (Pama) di jajaran Polres Tanggamus, Polda Lampung yang terkena mutasi melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab)

 

 

Adapun perwira yang melaksanakan sertijab yaitu, Kapolsek Sumberejo dari AKP Rohmadi, kepada AKP M. Yusuf dan Kapolsek Limau dari AKP Oktafia Siagian, kepada Iptu Dedi Yanto.

 

 

Tidak hanya 2 kapolsek yang melaksanakan sertijab, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pengukuhan kepada Iptu Zulkarnain menjadi Kasat Polairud Polres Tanggamus dan Ipda Arif Janto menjadi Kapolsek Pematang Sawa.

 

 

Pelaksanaan sertijab merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Lampung Nomor : KEP/280/VI/ 2023 tanggal 16 Juni 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Lampung. 

 

 

Pelaksanaan sertijab dipimpin langsung Kapolres Tanggamus, AKBP Siswara Hadi Chandra dengan dihadiri Wakapolres Kompol Agung Ferdika dan para pejabat utama (PJU) dan anggota.

 

Sumber: