Pemuda Perum Glora Persada Belajar Jurnalistik Dasar ke Saburai TV Digital

Pemuda Perum Glora Persada Belajar Jurnalistik Dasar ke Saburai TV Digital

Pemuda Perum Glora Persada Bandar Lampung berfoto bersama CEO Saburai TV Digital Hi.Taswin Hasbullah beserta jajaran usai kegiatan pelatihan jurnalistik dasar dan jurnalisme warga. Foto Hanibal Batman--

 

Bang Taswin sapaan akrab Taswin Hasbullah juga menyambut baik kunjungan pemuda pemudi perumahan Glora Persada Bandar Lampung tersebut. Apalagi niat dan tujuan remaja itu untuk memperbanyak kegiatan-kegiatan positif

 

 

"Semoga ilmu yang diberikan dari pelatihan jurnalistik dasar dan jurnalisme warga di Saburai TV dapat dimanfaatkan dengan baik,"pesannya.

 

 

Usai pembukaan, delapan pemuda pemudi Glora Persada langsung mendapatkan materi dasar jurnalistik yang disampaikan Pimpred Saburai TV, GM Radar Tanggamus dan Pimprus Radar Tanggamus. 

 

 

Penyampaian materi dilakukan dengan serius tapi santai. Para pemuda juga tampak antusias saat mendengarkan pemaparan yang disampaikan pemateri.

 

 

Usai pemberian materi jurnalistik dasar, acara dilanjutkan dengan pembagian Sertifikat pelatihan oleh CEO Saburai TV Digital beserta jajaran dan ditutup dengan foto bersama di Studio Saburai TV Digital.

 

Sumber: