Dukung Pandawaragroup Bersihkan Pantai, Pemkot Kirim 60 petugas kebersihan dan Mobil Pengangkut Sampah

Dukung Pandawaragroup Bersihkan Pantai, Pemkot Kirim 60 petugas kebersihan dan Mobil Pengangkut Sampah

Foto tangkap layar akun Tiktok Pandawaragroup di Pantai penuh sampah jalan Ikan Selar Bandar Lampung--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Rencana aksi pembersihan pantai dari tumpukan sampah yang dilakukan oleh sekelompok pemuda tergabung dalam Pandawaragroup di Pantai Ikan Selar, Bandar Lampung mendapat respon positif dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

 

 

Respon positif Pemkot Bandar Lampung itu ditandai dengan akan diturunkannya 60 petugas kebersihan untuk membantu Pandawaragroup, dalam membersihkan sampah yang menumpuk di pantai yang persis di belakang Puskesmas Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras itu.

 

 

Rencananya pembersihan sampah pantai yang disebut sebagai terkotor nomor dua oleh Pandawara Grup itu akan dilakukan pada Senin 10 Juli 2023, pukul 07.00 WIB.BACA JUGA:Duh! Pandawara Sebut Pantai Di Kota Bandarlampung, Terkotor Nomor Dua

 

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandar Lampung, Budiman P Mega, atas nama Pemkot Bandar Lampung menyambut baik dan mendukung apabila ada pemerhati lingkungan melakukan aksi bersih-bersih sampah di Kota Bandar Lampung.

 

 

Oleh karena itu, untuk membantu Pandawara Grup, pihaknya sudah berkoordinasi dengan camat dan UPT untuk menyiapkan kendaraan untuk mengangkut sampah nya nanti.

 

Sumber: