Ops Patuh Krakatau 2023, Polres Tanggamus Terjunkan 29 Personel Polantas

Ops Patuh Krakatau 2023, Polres Tanggamus Terjunkan 29 Personel Polantas

Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra menyematkan pita kepada personel yang terlibat dalam Ops Patuh Krakatau 2023. Foto Humas Polres Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Polres Tanggamus melaksanakan Apel Gelar Pasukan sebagai persiapan Operasi Patuh Krakatau 2023.

 

Gelar Pasukan dalam rangka Ops Patuh Krakatau 2023 tersebut berlangsung di Aula Paramasatwika itu dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, Senin 10 Juli 2023

 

Apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanggamus, personel Kodim 0424/TGM, Dishub dan personel Satpol PP Tanggamus. 

 

 

Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra mengatakan, pihaknya melaksanakan Operasi Patuh Krakatau 2023 mulai Senin 10 Juli 2023 hingga Minggu 23 Juli 2023, dengan didukung instansi terkait. 

 

 

Tujuan operasi, lanjut kapolres, juga untuk meningkatkan kepatuhan warga Tangamus akibat meningkatnya pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan.

 

 

“Untuk mengatasi hal tersebut diperlukan langkah-langkah strategis yang mengedepankan keselamatan masyarakat dan penegakan hukum untuk mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” ujar Siswara Hadi Chandra. 

Sumber: