Danrem 043/Gatam Lampung Kunjungi Makodim 0424, Ini Pesannya Kepada Seluruh Prajurit

Danrem 043/Gatam Lampung Kunjungi Makodim 0424, Ini Pesannya Kepada Seluruh Prajurit

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menyambut kedatangan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin di Makodim 0424/Tanggamus.Foto Andriansyah--

 

"Laksanakan program sesuai dengan jadwal, pastikan produk perencanaan, laporan, pertanggungjawaban keuangan dan dokumentasi sesuai dan disiapkan sehingga kapanpun ada pengecekan dari wasrik kita sudah siap,"kata Danrem.

 

 

Selanjutnya, pada bidang intelijen,lanjut Danrem, banyak prajurit TNI di satuan jajaran Korem 043/Gatam banyak yang tersandung permasalahan hukum bahkan sampai ada prajurit dipecat dari kesatuan.

 

 

"Jadikan pelajaran jangan sampai ada lagi pelanggaran-pelanggaran dengan cara membina mental dan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa,"pesan Iwan.

 

 

Pada bidang operasi, Danrem meminta agar lanjutkan program latihan dan laksanakan apabila ada permintaan dari atas untuk mengikuti latihan lanjutan seperti Intel dan teritorial. 

 

 

"Bidang Personel, Kodim 0424/TGM termasuk memiliki personel yang sangat sedikit, kemungkinan dikarenakan peminatnya yang kurang. Oleh karena itu apabila ada anak yang berminat ingin masuk TNI segera diarahkan dan dibina, harapannya apabila nanti sudah senior bisa dikembalikan ke tempat asal,"imbuh Danrem

Berikutnya, Danrem mengingatkan mengenai kegiatan kemasyarakatan yang saat ini sudah baik terutama jumat berkah.

Sumber: