Personel Polres Pringsewu Ikuti Penyuluhan Kesehatan Jantung

Personel Polres Pringsewu Ikuti Penyuluhan Kesehatan Jantung

Polres Pringsewu adakan penyuluhan kesehatan jantung bagi para personelnya. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kepolisan Resor (Polres) Pringsewu menggelar penyuluhan kesehatan jantung bagi anggotanya bertempat di Aula Polres Pringsewu,Sabtu, 15 Juli 2023.

 

Sosialisasi ini juga diikuti puluhan personel baik perwira, bintara dan ASN.

 

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya melalui Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Kompol Efendi Koto mengatakan, pentingnya menjaga kesehatan jantung yang merupakan salah satu faktor utama dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian, tentunya memerlukan kondisi fisik prima.

 

"Dengan penyuluhan ini, kami berharap seluruh personel Polres Pringsewu dapat lebih peduli pada kesehatan khususnya jantung mereka. Kesehatan personel adalah aset berharga yang harus dijaga sehingga bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Efendi KotoBACA JUGA:Pendapatan dan Belanja Kabupaten Pringsewu Tahun 2024 Diproyeksikan Naik

 

 

Dengan diadakannya penyuluhan ini, Efendi Koto, berharap jajaran personel Polres Pringsewu dapat lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan jantung dan menerapkan langkah-langkah pencegahan yang tepat. 

 

 

"Kedepan Polres Pringsewu juga secara rutin akan mengadakan kegiatan serupa untuk terus meningkatkan kesadaran akan kesehatan serta mencegah gangguan kesehatan di kalangan anggota," ucapnya.

 

Sumber: