Kadernya Tersandung Kasus Dugaan Korupsi, Ini Respon DPC PDIP Tanggamus

Kadernya Tersandung Kasus Dugaan Korupsi, Ini Respon DPC PDIP Tanggamus

Wakil Ketua DPC PDIP Tanggamus Heri Agus Setiawan. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dewan Pimpinan (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tanggamus megambil sikap terkait persoalan hukum yang saat ini dihadapi salah satu kadernya Basuki Wibowo atas dugaan korupsi bantuan ternak lebah madu tahun anggaran 2021.

 

 

Wakil Ketua DPC PDIP Tanggamus, Heri Agus Setiawan mengatakan bahwa PDIP Tanggamus menghormati proses hukum yang saat ini tengah ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus.

 

 

"Dalam persoalan hukum yang ditangani oleh Kejari Tanggamus, partai dalam hal ini PDIP mengormati proses hukum yang sedang berjalan,"kata Heri.BACA JUGA:Diperiksa 4 Jam, BW Oknum Anggota DPRD Tanggamus Akhirnya Ditahan Kejari Tanggamus

 

 

Lalu terkait, sanksi yang akan diberikan oleh PDIP terhadap Basuki Wibowo, Kepala Sekteriat DPC PDIP Tanggamus,Supianto mengatakan bahwa hal itu akan lebih dulu dibahas di tingkat DPC.

 

 

"DPC PDIP Tanggamus akan membahasnya dulu, setelah itu dilaporkan ke DPD hingga DPP. Terkait sanksi, itu merupakan kewenangan DPP PDIP,"kata Supianto.

 

Sumber: