Pemkab Tanggamus Lampung Kembali Raih Piagam KLA Tahun 2023

Pemkab Tanggamus Lampung  Kembali Raih Piagam KLA Tahun 2023

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, menerima piagam sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Nindya tahun 2023. Foto protokol pemkabtanggamus--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kabupaten Tanggamus Lampung. Kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak kategori Nindya tahun 2023. Penghargaan serupa pernah diterima di tahun 2022.

 

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana (PP, PA, DALDUK dan KB), Hardasyah mengatakan.

 

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pemberdyaan Perempuan Republik Indonesia, Bintang Puspayoga di Balroom Hotel PADMA, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 22 Juli 2023.

 

Hardsayah mewakili Bupati mengatakan, diraihnya penghargaan Nindya untuk kali keduanya ini merupakan suatu hal berharga bagi Kabupaten Tanggamus. Karena Kabupaten Tanggamus mampu mempertahankan prestasi tersebut ditahun ini.

 

"Bupati sangat memberikan apresiasi atas capaian yang telah kita raih ini, bukan hal yang mudah mempertahankan predikat Nindya untuk kedua kalinya secara beturut turut, karena kabupaten dan kota lain juga memiliki kesempatan yang sama,"kata Hardasyah, Minggu 23 Juli 2023.

 

Tentu pencapaian ini lanjutnya, ialah merupakan tonggak awal untuk kedepannya dari seluruh pihak yakni tim gugus tugas Kabupaten Tanggamus bekerja lebih keras lagi sehingga di tahun depan mampu mendapatkan predikat utama.

 

"Sehingga pada saatnya nanti, Kabupaten Tanggamus menjadi Kabupaten dengan predikat layak anak, tentu diperlukan kerja keras dan dukungan dari semua pihak sehingga apa yang kita harapkan ini tercapai,"ujarnya.

Sumber: