Mastur Gantikan Iwan Kuswara

Mastur Gantikan Iwan Kuswara

Ist.Radarlamsel - Prosesi serah terima jabatan Pjs Kepala Desa Sumber Agung, Kamis (27/7) kemarin. Mastur dilantik sebagai Pjs Kades Sumber Sari menggantikan Iwan Kuswara yang mengundurkan diri.--

SRAGI, RADARTANGGAMUS.CO.IDCamat Sragi, Sumari Sasmito akhirnya melantik Mastur sebagai penjabat sementara Kepala Desa Sumber Sari.

Mastur dilantik menggantikan Iwan Kuswara.

Selain mendapat tugas melanjutkan roda pemerintahan Desa Sumber Sari.

Mastur juga diharapkan mempercepat persiapan pemilihan kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW).

Dalam kesempatan tersebut Sumari mengatakan, penlantikan penjabat sementara Kepala Desa Sumber Sari ini berdasarkan surat keputusan Bupati Lampung Selatan.

Mastur dilantik sebagai kepala desa sementaran menggantikan Iwan Kuswara yang telah sah mengundurkan diri sebagai kepala desa.

“Iya kita melantik ini berdasarkan SK Bupti. Pak Mastur kita lantik sebagai Pjs Kades untuk menggantikan pak Iwan yang mengundurkan diri untuk masuk dalam pilkada,” ungkapnya.

Sumari juga berpesar, selain bisa melanjutkan roda pemerintahan Desa Sumber Sari.

Pjs kades juga diharapkan dapat mempercepat pelaksanaan pemilihan kepala desa PAW.

“Selain bisa melanjutkan pembangunan dan pemerintahan desa. Kita juga mengharapkan Pjs kades juga bisa mempercepat pelaksanaan pemilihan kepala desa PAW,” sambungnya.

Sementara itu, Penjabat sementara Kepala Desa Sumber Sari, Mastur mengaku, akan melaksanakan pemelihan kepala desa PAW secepatnya.

Dalam waktu dekat pihaknya juga akan membentuk pantia pilkades.

“Tentunya kita akan melanjutkan roda pemerintahan sesuai amanat.

Kita juga akan menyegerakan pemilihan kepala desa PAW, dalam waktu dekan kita akan menyusun rencana pembentukan panitia,” pungkasnya. 

Sumber: