Jangan Sampai Lewat, Besok Ndarboy dan ShaggyDog Pentas di Pringsewu, Lampung

Jangan Sampai Lewat, Besok Ndarboy dan ShaggyDog Pentas di Pringsewu, Lampung

--

RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID--Dua Band papan atas yaitu Ndarboy dan ShaggyDog akan tampil di Kabupaten Pringsewu, Lampung tepatnya pada acara Loud'n Louder Festival 2023 yang berlangsung di lapangan kompleks

perkantoran Pemda Pringsewu, Lampung, Minggu (6/8) sore. 

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengatakan bahwa pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan untuk pengamanan festival musik serta pameran UMKM yang rencananya bakal dihadir band nasional. 

"Tujuan Rakor persiapan ini adalah untuk memastikan festival musik dan pameran UMKM bisa berjalan lancar tertib dan aman sesuai yang direncanakan, "ujar kapolres.

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Koin Rupiah Ini Berharga Fantastis Bisa Buat Beli Mobil

Menurut Benny, strategi untuk pengamanan yang telah dirancang dari berbagai aspek keamanan seperti pengaturan lalu lintas, penjagaan area, antisipasi kerumunan, dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait menjadi fokus utama dalam pembahasan rapat ini.

"Kami berharap agar semua pihak terlibat dalam pelaksanaan acara dapat bekerja sama secara sinergis guna menciptakan suasana yang aman dan sukses, "kata kapolres.

Kabag Ops Polres Pringsewu, Kompol Kisron menambahkan,bbahwa untuk pengamanan acara tersebut disiagakan 500 personel abungan yang terdiri dari aparat kepolisian, TNI, Satpol-PP, Dishub, dan pengamanan intern penyelenggara Festival.

BACA JUGA:Kabar Baik, PPPK Jadi Prioritas Kebutuhan Seleksi Calon ASN 2023

"Festival musik yang akan berlangsung pada Minggu sore besok kemungkinan besar akan dihadiri banyak penonton. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat yang besok akan datang dan menyaksikan acara ini bisa turut andil menjaga kondusifitas keamanan," pungkasnya.(*)

Sumber: