Yuk! Naik Helikopter di Puncak Mas Lampung, Cuma Bayar Rp500 Ribu Bisa Terbang Kelilingi Kota Bandar Lampung

Yuk! Naik Helikopter di Puncak Mas Lampung, Cuma Bayar Rp500 Ribu Bisa Terbang Kelilingi Kota Bandar Lampung

--

BANDARLAMPUNG, RADARTANGGAMUS.CO.ID - Puncak Mas Lampung terus berupaya memanjakan para pengunjung dengan wahana-wahana barunya. Kali ini Puncak Mas Lampung bekerjasama dengan PT Zaveryna Utama menggelar kegiatan City Tour Helicopter mulai Agustus 2023 ini.

 

Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi warga Lampung yang ingin berwisata udara menggunakan helikopter.

Karena dengan mengikuti City Tour Helicopter, warga bisa terbang dari Puncak Mas Lampung dan menikmati pemandangan Kota Bandar Lampung dari atas udara. 

Untuk sekali penerbangan durasi waktunya sekitar 7 menit.


--

Ada dua helikopter yang disediakan untuk memanjakan para pengunjung dalam kegiatan City Tour Helicopter ini. Satu helikopter dalam sekali terbang bisa mengangkut empat hingga enam orang penumpang.

 

"Masyarakat Lampung bisa menikmati sensasi dan hiburan terbang pakai helikopter dengan datang langsung ke Puncak Mas dan mendaftarkan diri untuk terbang," kata Direktur Puncak Mas Rafsanjani Patria.

 

Adapun tarif naik helikopter di Puncak Mas Lampung cukup terjangkau yakni setiap penumpang hanya dikenakan tarif Rp500 ribu untuk sekali terbang. Biasanya, penumpang datang berkelompok untuk menikmati keseruan terbang bersama.

 

Rafsanjani menjelaskan, PT Zaveryna sebagai operator sudah mendapat izin dari Kementerian Perhubungan untuk melaksanakan kegiatan City Tour Helicopter ini.

 

Sumber: